HOME » BERITA » VIRAL PARA REMAJA ASYIK BERJOGET DI DALAM MOBIL HINGGA NYEBUR KE PANTAI

Viral Para Remaja Asyik Berjoget di Dalam Mobil hingga Nyebur ke Pantai

Video para remaja yang tengah mengendarai mobil asyik joget hingga nyebur ke pantai

Selasa, 18 Mei 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Para Remaja Asyik Berjoget di Dalam Mobil hingga Nyebur ke Pantai
Sopir mobil asyik joget (Instagram/@agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan aksi para remaja asyik berjoget di dalam mobil. Karena tak fokus saat menyetir, ujung-ujungnya mereka ketiban apes dengan nyebur ke pantai.

Diketahui, video tersebut merupakan postingan IG Story akun Instagram @mahasalexa yang diunggah ulang oleh @agoez_bandz4 pada Senin (17/5/2021) kemarin.

"Yang penting joged dulu bos..," tulis @agoez_bandz4

1 dari 8 Halaman

Berdasarkan video tersebut, terlihat ada dua remaja pria yang tengah asyik berjoget. Aksi keduanya direkam oleh penumpang yang duduk di kursi baris kedua.

Parahnya lagi, sopir mobil turut hanyut dalam keseruan berjoget. Bahkan beberapa kali ia sampai melepas tangannya dari lingkar kemudi.

2 dari 8 Halaman

Padahal jika dilihat, ia tengah melintasi jalan perkampungan yang cukup sempit. Seharusnya ia fokus menyetir, ketimbang berjoget.

Alhasil insiden kecelakaan menghampiri mereka. Mobil yang mereka tunggangi nyemplung ke sebuah pantai.

3 dari 8 Halaman

Dari video, bagian kanan bodi mobil yang diduga model MPV itu terperosok ke pantai. Terlihat jelas air telah menggenangi kabin sisi kanan. Sedangkan si sopir tampak pasrah karena kecelakaan tersebut.

Karena insiden nahas itu, banyak warga yang berkumpul. Para remaja tadi pun basah kuyup dan hanya berdiri di pinggir jalan.

4 dari 8 Halaman

Di dalam video, kejadian ini terjadi di Pantai Sedari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Pemilik akun @mahasalexa pun berharap agar insiden ini bisa dijadikan pelajaran oleh siapa pun. Ia berpesan agar saat berjoget tak terlalu bersemangat.

"tolong dijadiin pelajaran ya untuk kita semua, kalo joget jangan terlalu bergairah," tulis akun @mahasalexa.

5 dari 8 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 47.645 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Beberapa di antaranya berpendapat bahwa hal ini biasa dilakukan oleh bocah yang baru bisa naik mobil.

"Cape joget, ya rendeman dulu. Biar badan adem... Ga salah kok," tulis @mahardikamotovlog

"Seperti yg kita semua harapkan kawan kawan. Ending yg begitu indah.???? kalian semua bahagia bukan?" komentar @ayounk05

"Jadiin pelajaran, mbahmu jadikan pelajaran. Memang dari awal cari perkara kok," jelas @fadlan._.ka

"mantapp joged sampe nyungsep jarang2 bor," tulis @_y.yulia_

"biasanya bocah baru bisa naek mobil nih," komentar @_balle11

6 dari 8 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

 

 

7 dari 8 Halaman

2 Cewek-Cowok Joget di Tengah Jalan saat Lampu Merah

4 remaja joget di tengah jalan (Instagram/@agoez_bandz4)

Aksi berjoget yang dilakukan para remaja di tempat yang tak semestinya memang kerap terjadi. Sebelumnya ada beberapa remaja yang nekat membuat konten joget di lampu merah, seperti yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 pada Rabu (24/2/2021).

Dari video tersebut, terlihat ada 4 remaja terdiri dari 2 cewek dan cowok yang asyik berjoget di tengah jalan. Mereka terlihat asyik menggoyangkan tubuh dari atas hingga bawah. Saat itu, Kondisi lalu lintas sedang berhenti karena lampu lalu lintas menunjukkan warna merah.

8 dari 8 Halaman

Jika dilihat, ada satu pria yang berdiri di seberang jalan. Ia diduga tengah merekam aksi keempat remaja itu dengan kamera handphone.

Sedangkan di belakang para remaja nekat itu berhenti deretan pengendara kendaraan bermotor. Bahkan perekam aksi tersebut menganggap lebih baik belajar mobil ketimbang beraksi seperti itu.

"Jane opo iki, mending belajar mobil daripada belajar edan (sebenarnya apa ini, mendingan belajar mobil daripada belajar gila)," kata pria perekam video.

Aksi berjoget ini baru berhenti saat lampu lalu lintas hijau. Mereka kemudian berjalan ke pinggir jalan bersama.

BERI KOMENTAR