HOME » BERITA » VIRAL PEMOTOR EMAK-EMAK NEKAT TEROBOS PALANG PINTU PARKIR, PRIA YANG DIBONCENG APES

Viral Pemotor Emak-emak Nekat Terobos Palang Pintu Parkir, Pria yang Dibonceng Apes

Berikut ini video pemotor emak-emak nekat menerobos palang pintu parkir. Intip yuk!

Selasa, 09 November 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Pemotor Emak-emak Nekat Terobos Palang Pintu Parkir, Pria yang Dibonceng Apes
Pemotor terobos palang pintu (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Sebelum memasuki tempat parkir sebuah bangunan, para pengendara harus membayar atau mengambil karcis terlebih dahulu. Apabila tidak, maka palang pintu parkir tak akan terbuka.

Namun terkadang ada saja pengendara yang nekat menerobosnya, seperti emak-emak dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Senin (8/11/2021).

1 dari 8 Halaman

Kena Apes

Diketahui bahwa kejadian ini terjadi di area parkir RSUD Cut Mutia Lhokseumawe, Aceh. Awalnya, dari rekaman CCTV terlihat palang pintu tengah terbuka ada beberapa pemotor yang melintas.

Saat palang pintu turun tiba-tiba ada emak-emak pengendara motor nekat menerobos. Ia menundukkan kepala dan berhasil lolos dari palang pintu.

2 dari 8 Halaman

Berbeda nasib dengan yang ia bonceng. Pria yang diboncengnya tersangkut palang pintu dan akhirnya terjungkal ke aspal. Palang pintu pun seketika patah.

Karena kejadian itu emak-emak tadi menghentikan laju motornya dan turun menghampiri si pria yang dibonceng. Sedangkan pria berhelm hitam itu langsung berdiri dan tampak tak mengalami cedera apapun.

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 530 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa kasihan ke pria yang dibonceng.

"Ya Allah.. untung bapaknya pake helm," tulis @meiferonika12

"Emak2 yg ngeyel,bapak2 yg njungkel..," jelas @heritarsan

"Tersmackdown," komentar @ikhsannnto

"Yang aslinya cuman sakit demam di tambahin jadi patah tulang," tulis @mr.youfan

"Dan reflek aku bilang Astagfirullah???? kasian bgt bapak nya.. semoga ga kenapa2 ya pak.. si ibu kurang2 nih," jelas @chicha_riel

4 dari 8 Halaman

 

 

5 dari 8 Halaman

Motor Emak-emak Mogok di Jalan, Tak Mau Minggir Bikin Macet Lalu Lintas

Motor emak-emak mogok (Instagram/@dashcam_owners_indonesia)

Aksi emak-emak naik motor yang bikin geregetan juga sempat terjadi beberapa waktu lalu. Dalam video unggahan @dashcam_owners_indonesia pada Selasa (2/11/2021), emak-emak tak mau ke pinggir jalan saat motornya mogok.

Awalnya kondisi jalan cukup padat dan di salah satu jalur terjadi kemacetan. Perekam video yang menaiki mobil pun beberapa kali juga membunyikan klakson agar kemacetan cepat terurai.

6 dari 8 Halaman

Ternyata kemacetan ini terjadi karena ada emak-emak yang motornya mogok. Ia sama sekali tak mau minggir dan tetap saja menyelah motornya.

Beberapa pria pun berusaha membantu emak-emak tersebut, mereka juga terlihat memintanya untuk ke pinggir jalan. Sayangnya emak-emak itu tak mau dan tetap menyelah motornya.

7 dari 8 Halaman

Karena merasa kesal dengan hal itu, perekam video berulang kali membunyikan klakson. Sadar akan hal tersebut seorang pria berbaju merah memintanya untuk lewat ke sisi kiri emak-emak motor mogok tadi.

"Raja Jalanan (emakČ), motornya mogok penyebab kemacetan, bukannya minggir eh malah tetap engkol motornya disitu. Saya posisinya mau belok kanan & terhalangi kendaraan dilajur sebelah kiri, Krn mmg arus sedang padat," tulis akun @dashcam_owners_indonesia

8 dari 8 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 12 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut kesal namun ada juga yang meminta si perekam video untuk mengalah.

"Dibantu gak mau, disuruh maju gak mau wkwkw," tulis @neykow

"Tinggal dilalui, pakai lampu sen, lirik spion, maju, rebes. ribet amat ditungguin," jelas @sonakage

"Engkol terus sampe turun berat badan maaaak....," komentar @lurah_konokae

"Kalo motor cuma di naikin doang ga di rawat yaa gini.. semangat engkol bukk sampe betis besar sebelah," tulis madearyasa21

"Huuuuuu ga bisa ngerawat motor," jelas @fazalababan22

BERI KOMENTAR