HOME » BERITA » VIRAL PEMOTOR EMAK-EMAK NYARIS TERHIMPIT DUA TRUK SAAT BERHENTI DI LAMPU LALIN

Viral Pemotor Emak-emak Nyaris Terhimpit Dua Truk saat Berhenti di Lampu Lalin

Video pemotor emak-emak nyaris terhimpit dua truk saat berhenti di lampu lalin

Kamis, 03 Juni 2021 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Pemotor Emak-emak Nyaris Terhimpit Dua Truk saat Berhenti di Lampu Lalin
Pemotor emak-emak (Instagram/@dramaojol.id)

OTOSIA.COM - Aksi sopir truk ugal-ugalan hingga hampir menabrak pemotor emak-emak viral di media sosial. Video yang menunjukkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Rabu (2/6/2021).

Peristiwa yang berhasil terekam kamera CCTV itu terjadi di lampu lalu lintas perempatan Surowedanan, Boyolali Kota pada Selasa (25/5/2021) sore.

1 dari 6 Halaman

Dari rekaman CCTV, awalnya terlihat ada pemotor emak-emak yang melaju di jalan Cendana dari arah utara ke selatan. Karena lampu merah, ia pun berhenti di tengah jalan.

Kemudian di sisi kirinya juga ada pemotor lain yang berhenti. Namun posisinya berada di tepi sisi kiri jalan.

Kemudian dari arah berlawanan melintas sederet truk. Namun tiba-tiba ada truk yang nekat ngeblong. Alhasil sopir truk ugal-ugalan tersebut harus lewat tengah atau di antara dua pemotor yang berhenti tadi.

2 dari 6 Halaman

Atas kejadian mengerikan ini yang hampir saja membuat pemotor emak-emak tadi terhimpit dua truk, pihak kepolisian akan menelusuri dan mencari pelakunya.

"Kaur Binops Satlantas Polres Boyolali, Iptu Widarto, mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Boyolali untuk menelusuri identitas kendaraan truk boks yang melanggar lalu lintas dan nyaris mencelakakan pengguna jalan lainnya tersebut," tulis @dramaojol.id

3 dari 6 Halaman

Polisi pun telah berhasil mengamankan sopir dan truk yang dikendarai. Setelah diamankan di Mako Satlantas Polres Boyolali, sopir truk diberikan tilang.

Hal ini diketahui dari postingan video dari akun Instagram @atcsboyolali pada Senin (31/5/2021) lalu.

"Setelah kendaraan truk dan pengemudi diamankan di Mako Satlantas Polres Boyolali, kemudian pengemudi truk diberikan Surat Tilang," tulis @atcsboyolali

4 dari 6 Halaman

Dari video yang diunggah, diketahui sopir truk ugal-ugalan tersebut bernama Gunawan Agung Pamungkas. Usai diamankan polisi ia meminta maaf kepada masyrakat.

"Saya mohon maaf atas perbuatan saya yang sangat membahayakan pengguna jalan lain, yaitu melanggar rambu lalu lintas dan ugal-ugalan dalam mengendarai truk," katanya.

5 dari 6 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 794 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut atas gerak cepat polisi.

"Mantab, salut utk satlantas boyolali. Selanjutnya bus R yg ngeblong di dpn rsu mohon utk bsa diproses," tulis @nanangsetyaone

"Bravo satlantas boyolali & dishub boyolali Lanjutkan," komentar @dhimasragil_

"Gercep ya sekarang. Cakep2," jelas @_chocopay_

6 dari 6 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ATCS DISHUB BOYOLALI (@atcsboyolali)

 

 

BERI KOMENTAR