HOME » BERITA » VIRAL PEMOTOR LINDUNGI KEPALA PAKAI KANTONG KRESEK SAAT HUJAN, KELEWAT KREATIF BIKIN NGAKAK

Viral Pemotor Lindungi Kepala Pakai Kantong Kresek saat Hujan, Kelewat Kreatif Bikin Ngakak

Berikut ini video seorang pemotor memakai kantong kresek untuk lindungi kepalanya dari air hujan

Rabu, 29 September 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Pemotor Lindungi Kepala Pakai Kantong Kresek saat Hujan, Kelewat Kreatif Bikin Ngakak
Pemotor pakai kantong kresek (TikTok/@zieger18)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan aksi seorang pria pemotor yang nekat memakai kantong kresek sebagai pelidung kepala. Pasalnya saat itu ia hendak berkendara di tengah guyuran hujan lebat.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @zieger18 pada Sabtu (25/9/2021) lalu. "Yang penting kepalanya aman ya kan," tulisnya.

1 dari 6 Halaman

Berkendara saat Hujan

Pria pemotor itu terlihat sedang berhenti di pinggir jalan. Gayanya saat motoran pun benar-benar kelewat kreatif, ia memakai kantong kresek untuk melindungi kepalanya dari air hujan.

Bikin ngakaknya lagi, ia terus melihat ke depan dan belakang. Tampaknya pria berkaos hitam itu berniat untuk putar balik. Karena jalanan ramai maka ia cukup kesulitan untuk putar balik.

Kemudian ia memutar motor matik Honda Beat yang ditunggangi agar mudah saat putar balik. Lagi-lagi ia terus menoleh ke kiri dan kanan untuk memantau arus lalu lintas. Hanya saja motor dan mobil masih banyak yang melintas.

2 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 125 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak dengan aksi pria pemotor tersebut.

"badannya gemoy bgt mana dia clingak clinguk gitu," jelas Pio

"Pasti masnya selesai memakai skincare, jadi takut luntur," tulis MD

"when lu udh skincarean tapi tiba2 ujan di jalan," komentar macam biskuat

"kek masa kecil gue dulu kalo ujan2 pasti emak nutupin kepala pake kresek," tulis impossible

"Kata mama kepala ga boleh kena ujan dan ini nyata," jelas D H E A

3 dari 6 Halaman

@zieger18

seng penteng sirah.e aman yoto

? suara asli - Bang Toel

 

 

4 dari 6 Halaman

Aksi Kocak Pengendara Sepeda Motor saat Terjaring Razia di Medan, Pakai Masker Kresek

Pemotor pakai masker kresek (Instagram/nanank_kusumo)

Aksi nyeleneh pemotor dengan memakai kantong kresek juga pernah terjadi beberapa waktu lalu. Seorang pemotor nekat memakai kresek sebagai pengganti masker. Video yang memerlihatkan hal ini diunggah oleh akun Instagram @nanank_kusumo, pada Senin (25/1/2021).

Pemilik akun tersebut merupakan seorang polisi yang bertugas di Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Polda) Sumut. Melansir dari Liputan6.com, Iptu Nanang Kusumo menjelaskan, aksi kocak antara Ia dan pengendara motor tersebut terjadi di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Simpang Jalan Alfalah, Kota Medan. Saat melintas di kawasan tersebut, Ia melihat ada pengendara motor tidak menggunakan masker.

"Pengendara tersebut tidak pakai masker, dan atas inisiatif pengendara itu sendiri memakai kantong plastik sebagai pengganti masker. Kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB tadi," kata Nanang pada Senin (25/1/2021).

5 dari 6 Halaman

Di video singkat itu, terlihat pengendara motor tersebut buru-buru memakai kantong plastik di wajahnya. Ia dibantu oleh seorang wanita yang Ia boncengkan. Setelah itu, Ia pun akhirnya diperbolehkan pergi oleh polisi.

Saat dikonfirmasi, Nanang menjelaskan, plastik yang digunakan pengendara tersebut bukan dari pihak kepolisian. Melainkan milik pengendara motor tersebut, yang diambilnya dari belanjaan yang dibawanya sendiri. Hal ini terlihat dari video, di mana terdapat satu tas penuh berisi barang belanjaan.

"Jadi, masker plastik itu punya dia (pengendara) sendiri, dan diambilnya dari keranjang yang dia bawa," terangnya.

6 dari 6 Halaman

Alasan Pakai Kantong Plastik

Usut punya usut, ternyata ada alasan lain di balik pengendara motor ini akhirnya memakai kantong plastik. Ternyata, pada saat razia itu, Iptu Nanang sedang tidak membawa masker untuk diberikan kepada pengendara.

Hal ini terungkap saat banyak warganet membanjiri kolom komentar di unggahan itu, menanyakan mengapa petugas kepolisian tak memberi masker ke pengendara tersebut.

"Kok gak di kasih masker nya pak...??" tanya akun @teh_nana12.

"@teh_nana12 gak bawa... Cuma satu, mau awak kasih punya awak. Takutnya pingsan pulak dia...krn bauk kali...wkwkwkwkwk," jawab Iptu Nanang di kolom komentar.

BERI KOMENTAR