HOME » BERITA » VIRAL PEMOTOR NGAMUK DAN RUSAK POS PPKM DI SIDOARJO

Viral Pemotor Ngamuk dan Rusak Pos PPKM di Sidoarjo

Video pemotor ngamuk dan rusak pos PPKM di Sidoarjo

Kamis, 05 Agustus 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Pemotor Ngamuk dan Rusak Pos PPKM di Sidoarjo
Pemotor mengamuk (Instagram/@jayalah.negriku)

OTOSIA.COM - Di masa pandemi COVID-19 dan aturan PPKM, setiap pengendara kendaraan diwajibkan untuk memakai masker. Jika tidak, maka petugas akan menindak tegas, baik itu berupa teguran atau denda.

Namun banyak juga dari pengendara yang malah tak terima dan mengamuk saat ditindak, seperti pemotor dalam video unggahan akun Instagram @jayalah.negriku pada Rabu (4/8/2021).

1 dari 5 Halaman

Pria pengendara sepeda motor tersebut tak memakai masker, sehingga dihentikan petugas. Namun ia malah mengamuk dan merusak pos PPKM. Kejadian ini terjadi di Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

"Video lengkap seorang pria yang kedapatan tidak menggunakan masker dan diduga mabuk merusak pos PPKM di Candi #Sidoarjo," tulis akun tersebut.

2 dari 5 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, awalnya terlihat ada polisi yang menghentikan pemotor tersebut. Diketahui ia mengendara motor matik bongsor Yamaha NMax.

Namun saat diminta untuk ke pinggir jalan, ia malah marah-marah ke polisi. Bahkan ia langsung meninggalkan motornya dan berjalan menjauh.

"Diperingatkan nggak mau," kata perekam video.

3 dari 5 Halaman

Kemudian ia diringkus oleh petugas gabungan dan warga setempat. Hal ini karena ia nekat mengamuk dan merusak pos PPKM di tempat tersebut.

"Untuk pagar dihancurkan karena tidak mau memakai masker, diingatkan tidak mau. Iki ketoke mendem (Ini kayaknya mabuk)," kata perekam video.

4 dari 5 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 7 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang meminta petugas untuk menindak tegas pria tersebut.

"aparat nya kurang tegas..yg gini2 selalu di beri hati dan ujung2 nya selesai cm dgn materai," tulis @ruismarc

"Udah salah?mbentak2 petugas pula. Haddeewwhhh?.," komentar @bqzulaiha

"Uda sempat digebukin keknya, tapi gak ke shooting," jelas @einen_arifandy

"Di jamin 1000000% mewek,nangis,minta maaf....bgtu gmpang nya hukum di negeri ini di permainkan oleh minta maaf,di permainkan mewek,di permainkan oleh muka melas,muka mnderita," tulis @ciptha_aptha

5 dari 5 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh dave.martinus (@jayalah.negriku)

 

 

BERI KOMENTAR