HOME » BERITA » VIRAL PEMOTOR RIBUT DENGAN SOSOK MIRIP KUNTILANAK DI TENGAH HUTAN, GAGAL SERAM

Viral Pemotor Ribut dengan Sosok Mirip Kuntilanak di Tengah Hutan, Gagal Seram

Heboh seorang pemotor diganggu makhluk mirip kuntilanak di jalanan yang gelap. Insiden itu direkam dan menjadi viral di media sosial.

Jum'at, 02 Oktober 2020 09:45 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Pemotor Ribut dengan Sosok Mirip Kuntilanak di Tengah Hutan, Gagal Seram
Diganggu makhluk mirip kuntilanak (Tangkapan layar video Facebook Threya AnakkRagiell)

OTOSIA.COM - Video yang menunjukkan sosok gaib di jalan kerap kali menjadi viral di media sosial. Ada beragam video, mulai dari yang benar-benar bikin merinding sampai yang justru membuat yang menonton tertawa.

Seperti video yang baru-baru ini viral di media sosial. Video yang dibagikan pada 30 September 2020 oleh akun FacebookThreyaa AnakkRagiell itu menunjukkan seorang pemotor yang sedang diganggu makhluk mirip kuntilanak.

"Tukaran mbi bongsone Demit," tulis si pemilik akun yang artinya berantem dengan bangsanya setan.

1 dari 4 Halaman

Motor Ditahan

Viral Pemotor Ribut dengan Sosok Mirip Kuntilanak di Tengah Hutan, Gagal SeramMotor Ditahan

Sosok berambut panjang dan berbaju putih panjang dengan bercak darah itu tampak berdiri di belakang sepeda motor putih. Rupanya si makhluk itu memegangi motor tersebut.

Sehingga pemotor tidak bisa melanjutkan perjalanan. Si pemotor terus memutar tuas gas tapi motor matik itu tak kunjung melaju.

"Dipegangin guys. Nggak bisa jalan sama sekali. Lepasin woy lepasin. Ngabis-ngabisin bensin aja, aku tendang kepalu lho. Aku mau pulang ini," omel si pemotor memarahi makhluk tersebut.

2 dari 4 Halaman

Di Tengah Hutan

Viral Pemotor Ribut dengan Sosok Mirip Kuntilanak di Tengah Hutan, Gagal SeramDi Tengah Hutan

Tampak lokasi si pemotor memang di jalan sempit yang gelap. Tak jelas di mana lokasi pasti si pemotor itu, hanya saja dari video itu terdengar si pemotor menyebut dirinya sedang di tengah hutan.

Si pemotor terus berusaha dan menunjukkan bahwa tuas rem motornya tidak dia tarik. Tapi motor tetap tidak mau melaju,

"Maumu apa, enggak ngebolehin pulang? Enggak kapok kamu? Mau ku seret apa gimana? Kalo mau bonceng cepetan bonceng. Aku naikin aja guys," lanjut laki-laki tersebut.

3 dari 4 Halaman

Dibonceng

Entah bagaimana caranya, tapi si pemotor itu berhasil menaikkan makhluk tersebut ke boncengan motornya. Sayangnya masalah lain muncul.

Motor matik tersebut tidak berhasil distarter. Pemotor itu lanjut mengomeli makhluk aneh itu sampai mengeluarkan kata-kata kotor.

"Malah enggak bisa nyala mesinnya. Nih udah kunyalain tapi enggak bisa. Setan ini bikin masalah aja. Ini bukan perkara standar, ini hanya Mio lho," kata si pemotor.

4 dari 4 Halaman

Minta Didorong

Viral Pemotor Ribut dengan Sosok Mirip Kuntilanak di Tengah Hutan, Gagal SeramMinta Didorong

Saat lampu motornya menyala, tampak si makhluk sudah berdiri agak jauh dari motor. Tapi mesin motor masih belum bisa dinyalakan.

Sampai si pemotor meminta makhluk itu untuk mendorong. Tak lama mesin motor bisa dinyalakan. 

"Udah guys. Memang setan sekarat. Udah aku pulang dulu, salam sableng," kata si pemotor.

Video itu pun mengundang reaksi netizen. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah mendapatkan 1.000 lebih komentar, 2,6 ribu disukai, dan lebih dari 6.500 kali dibagikan.  Netizen cukup banyak yang justru berkomentar lucu, terlepas dari benar atau tidaknya insiden itu.

Lihat videonya klik di sini

BERI KOMENTAR