HOME » BERITA » VIRAL PEMOTOR WANITA ACUNGKAN JARI TENGAH KE POLISI, CUMA GARA-GARA TAK PAKAI HELM

Viral Pemotor Wanita Acungkan Jari Tengah ke Polisi, Cuma Gara-gara Tak Pakai Helm

Momen tak pantas seorang pemotor wanita acungkan jari tengah ke polisi

Selasa, 18 Januari 2022 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Pemotor Wanita Acungkan Jari Tengah ke Polisi, Cuma Gara-gara Tak Pakai Helm
Pemotor wanita (Instagram/@joker_supriadi)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini seorang wanita yang mengendarai motor menjadi sorotan netizen. Pasalnya ia melakukan tindakan tak pantas ke polisi yang menghampirinya.

Dari video yang diunggah akun Instagram @joket_supriadi pada Senin (17/1/2022, wanita tersebut nekat mengacungkan jari tengah ke anggota polisi.

1 dari 5 Halaman

Acungkan Jari Tengah

Awalnya ada pengendara wanita yang sedang berhenti, diduga berada di lampu merah. Pengendara motor matik tersebut didekati seorang anggota polisi yang memberikan teguran karena ia tak memakai helm.

Usai menegur dan wanita tadi memakai helmnya, polisi langsung beranjak pergi. Tanpa diduga saat polisi pergi wanita tadi malah mengacungkan jari tengah.

2 dari 5 Halaman

Disarankan Pakai Helm

Diketahui bahwa kejadian ini terjadi di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (17/1). Kanit Lantas Polsek Pasar Rebo AKP Gede Oka Sukamto mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Oka mengaku saat itu sedang mengatur kemacetan lalu lintas akibat kecelakaan truk kontainer.

"Saat itu dari arah Kampung Rambutan, di lampu merah, wanita ini dengan santainya menegendarai sepeda motor tidak menggunakan helm. Saya sedang mengatasi kemacetan lalu lintas saat itu," kata Oka Dikutip dari Merdeka.com Selasa (18/1).

3 dari 5 Halaman

Oka mengaku saat itu mengingatkan wanita pengendara sepeda motor itu untuk memakai helm, tapi wanita itu seperti enggan mengenakan helm dengan alasan cuaca panas.

"Saya hampiri dan menegurnya dan menyarankan untuk memakai helm, tapi dia seperti meledek dan memancing agar saya marah," ujar Oka.

4 dari 5 Halaman

Oka mengatakan, saat itu tak terpancing tidak terpancing untuk memarahi wanita pengendara sepeda motor tersebut. Sebab saat itu sedang fokus mengatur arus lalulintas.

"Saya sampaikan bahwa ada kecelakaan pada ruas jalan arah ke Bogor dekat lampu merah Cijantung. Saya sarankan agar memakai helm. Wanita itu dengan terpaksa memakai sambil berucap, saya pakai ini di depan bapak, nanti saya lepas lagi," tutur Oka.

Belum ada tindakan dari Polsek Pasar Rebo terkait aksi pengendara sepeda motor tersebut. Namun pihak kepolisian telah mengetahui identitas pemilik kendaraan bermotor berdasarkan nomor kepolisian.

5 dari 5 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Supriadi (@joker_supriadi)

 

BERI KOMENTAR