HOME » BERITA » VIRAL PEMOTOR WANITA DITILANG POLISI TENGAH MALAM, DITANYAI SOAL NIKAH - DIMINTAI NOMOR TELEPON

Viral Pemotor Wanita Ditilang Polisi Tengah Malam, Ditanyai Soal Nikah - Dimintai Nomor Telepon

Berikut ini kronologi lengkap pemotor wanita ditilang di tengah malam oleh seorang polisi hingga alami hal tak terduga

Jum'at, 01 Oktober 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Pemotor Wanita Ditilang Polisi Tengah Malam, Ditanyai Soal Nikah - Dimintai Nomor Telepon
Ilustrasi tilang (Merdeka.com/Imam Buhori)

OTOSIA.COM - Setiap pengendara wajib untuk mematuhi semua aturan lalu lintas. Jika sampai melanggar, maka polisi akan menindak baik diberi teguran atau surat tilang.

Namun hal tak terfuga justru dialami oleh pemotor wanita dengan akun Twitter @Pikonggg. Pasalnya saat ditilang ia malah ditanyai terkait pernikahan dan dimintai nomor telepon. Berikut ini kronologi lengkapnya.

1 dari 6 Halaman

Ditilang Tengah Malam

Pemilik akun bernama Santri Al-Tinderiyyah itu mengungkapkan bahwa ia ditilang di dekat Tangerang City sekitar pukul 2 pagi. Tilang ini diberikan karena ia telah menerobos lampu merah.

Kemudian ia diminta ke pinggir jalan dan surat-surat kelengkapan motor diperiksa. Setelah itu, ia diarahkan ke polisi berinisial FA. Ketika membuat helm FA cukup kaget, karena yang ia tindak ternyata adalah seorang wanita.

2 dari 6 Halaman

FA kemudian melontarkan banyak pertanyaan kepada wanita tersebut, mulai dari alamat hingga tujuannya perjalanannya saat itu. Namun pertanyaan berikutnya benar-benar membuatnya kaget, pasalnya FA bertanya soal pernikahan.

Tak berselang lama FA mengeluarkan secarik kertas dan bertanya nomor teleponnya. Setelah itu ia diperbolehkan melanjutkan perjalanan tanpa diberi tilang atau teguran apapun.

3 dari 6 Halaman

Dihubungi FA

(c) Twitter/@Pikonggg

Saat di perjalanan ia cukup bingung, pasalnya FA meminta nomor teleponnya. Meski begitu ia tetap berpikir positif. "Sambil ngasih semua surat surat gue, dia ngelepasin gue. Balik lah gue... Di jalan gue mikir, "ngapain dia minta nomer tapi ga ngisi data ya?"... Tapi abis itu gue balik mikir, oh gpp lah... Polisi juga yg minta, siapa tau emang ada perlu apa kali setelah ini," tulisnya.

4 dari 6 Halaman

(c) Twitter/@Pikonggg

Secara mengejutkan FA ternyata nekat menghubunginya, namun ia tak memerdulikannya. Tak sampai di situ saja, sekitar pukul 03.30 WIB FA malah meneleponnya.

5 dari 6 Halaman

(c) Twitter/@Pikonggg

Jelas saja wanita tersebut tak menghiraukannya lagi, namun FA malah semakin nekat mengirimkan pesan. Hal ini ia lakukan tak hanya sekali, tetapi berulang kali. Bahkan lebih parahnya FA berniat ingin main ke kos wanita tersebut.

"Oke gue salah karena nerobos, tapi kalo emang malak, yaudah gue kasih. Ga usah basa basi. Kalo sidang pun, gue fine aja..pengen tau juga itu prosesnya gimana. Paling dendanya juga berapa si...Tapi ini malah minta nomor hp, neror gue bahkan minta ke kosan," tulisnya.

6 dari 6 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR