HOME » BERITA » VIRAL PEMOTOR WANITA TEROBOS JALAN YANG BARU DICOR, AUTO SULIT DITARIK KELUAR

Viral Pemotor Wanita Terobos Jalan yang Baru Dicor, Auto Sulit Ditarik Keluar

Berikut ini video pemotor wanita nekat terobos jalan yang baru dicor

Senin, 22 November 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Pemotor Wanita Terobos Jalan yang Baru Dicor, Auto Sulit Ditarik Keluar
Pemotor terobos jalan dicor (Instagram/@andreli48)

OTOSIA.COM - Pemotor yang nekat terobos jalan baru dicor terus terulang. Yang terbaru dilakukan oleh pemotor wanita di Desa Telukwetan, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh Cahyo Pratama dan diposting ulang akun Instagram @andreli48 pada Sabtu (20/11/2021). Berikut ulasan lengkapnya!

1 dari 8 Halaman

Terobos Jalan Dicor

Dalam video yang diunggah, pengendara mobil merekam kondisi jalan yang sedang diperbaiki. Ada himbauan juga yang telah dipasang di area tersebut, "Hati-hati ada pekerjaan jalan".

Kemudian terlihat ada seorang wanita yang nekat menerobos jalan yang baru dicor. Kala itu ia mengendarai motor Honda Vario model lama.

2 dari 8 Halaman

Gara-gara aksinya itu setengan roda motor terendam ke cor yang basah. Alhasil pria yang membantu pemotor tersebut kesulitan menarik motor itu keluar.

Kejadian ini sontak membuat perekam video yang naik mobil tadi ketawa ngakak. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti kronologi dari insiden tersebut.

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 300 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan komentar kocak.

"ini akibat mirikiin kang YANA sumedang," tulis @saputro470

"ga usah dibantuin, biar jadi monumen," jelas @biltzkrieght

"Udh tahu ada pembatas nya itu....ehh malah jalan situ," komentar @adnanfahri9

"Ben wae dadi patung rak wes," tulis @oniyepe06

"Cewek selalu benar," jelas @mbelgendes

4 dari 8 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli48)

 

 

5 dari 8 Halaman

Viral Para Pengendara Lewati Jalan yang Baru Dicor Gara-gara Macet Parah

Jalan dicor (Instagram/fakta.indo)

Pengendara yang nekat melintasi jalan baru dicor juga sempat viral beberapa waktu lalu. Seperti para pengendara dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo Selasa (28/9/2021).

Awalnya sebuah jalan di Balaraja, Kabupaten Tangerang sedang dilakukan pengecoran. Karena itulah diberlakukan sistem satu arah dan buka tutup untuk arus lalu lintas di jalan tersebut.

6 dari 8 Halaman

Namun ternyata skema ini membuat kemacetan parah di jalan tersebut. Alhasil banyak dari pengendara yang nekat melintas di jalan yang baru dicor tersebut.

"Sistem satu arah menimbulkan kemacetan parah terus ada yang nekat lewat jalan yang baru dicor, akhirnya semua kendaran pun ikut lewat jalan yang baru dicor tersebut hingga jalanan baru itu rusak parah, Selasa (28/9/2021) pagi," tulis akun @fakta.indo

7 dari 8 Halaman

Dari video yang diunggah, terlihat kemacetan parah terjadi di salah satu ruas jalan yang tidak dicor. Antrean panjang para pemotor dan truk terlihat jelas sampai mengular.

Karena itulah para pengendara ada yang turun dari motor dan berjalan kaki di jalan yang dicor. Alhasil jalan rusak, terlihat ada bekas tapak kaki para pejalan.

Kemudian seorang pemotor merekam aksinya saat menerobos jalan yang dicor. Aksi seperti ini juga dilakukan oleh pemotor dan pemobil lainnya.

Mereka kompak berjalan pelan dan penuh kehati-hatian. Selain itu terlihat jelas jalan rusak parah, bekas tapak roda ada di mana-mana.

8 dari 8 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 503 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram, sebab jalan yang baru diperbaiki malah sudah dirusak lagi.

"jalanan rusak ngeluh , jalanan di benerin dirusakin," tulis @joddyrmdhn

"Model gini ini yang mbebani pemerintah,hidup gak guna malah bikin sengsara," komentar @saifulbakrie30

"Kasian yang ngecor," jelas @yanwarbayu__

"Inilah gambaran negeriku tercinta, ketika semua sedang di perbaiki , semua menutup mata untuk merusaknya kembali," tulis @deandivvo

"Waduh, banyak omong jalanan rusak tp giliran di perbaiki kek gini," komentar @anditaluan

BERI KOMENTAR