HOME » BERITA » VIRAL PENGANTIN DAPAT KADO HONDA SCOOPY SAAT NIKAH, NETIZEN: BINGUNG BALIKINNYA

Viral Pengantin Dapat Kado Honda Scoopy saat Nikah, Netizen: Bingung Balikinnya

Mengejutkan, pengantin ini dapat kado motor matik Honda Scoopy saat menikah

Sabtu, 16 Oktober 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Pengantin Dapat Kado Honda Scoopy saat Nikah, Netizen: Bingung Balikinnya
Kado pernikahan (TikTok/@yudiprasetya_)

OTOSIA.COM - Penikahan menjadi momen spesial bagi setiap pasangan. Beragam kado pun akan diterima, dari yang biasa saja hingga paling istimewa, seperti sebuah sepeda motor.

Nah, hal itulah yang diperoleh oleh pengantin dalam video unggahan akun TikTok @yudiprasetya_ pada Selasa (12/10/2021). Di hari pernikahan mereka mendapatkan kado Honda Scoopy.

1 dari 7 Halaman

Kado Besar

Dari video yang diunggah oleh akun bernama Yudiprasetya itu awalnya terlihat ada kado berukuran besar di tempat lapang. Di samping kado tersebut berdiri pria dan wanita yang baru saja menikah. Keduanya berada di tengah dan dikelilingi oleh para tamu undangan.

"Wihh gede bgt apaan tuh?," tulis akun tersebut.

2 dari 7 Halaman

Kemudian kedua pengantin mengangkat penutup kado. Ternyata kado berukuran besar tersebut adalah sebuah sepeda motor Honda Scoopy. Motor matik tersebut dihiasi dengan banyak ornamen, dari pita hingga balon.

Sontak kedua pengantin terlihat syok dengan isi kado tersebut. Setelah itu, pengantin wanita berbalik badan untuk mencari pemberi kado motor.

Sejurus dua wanita cantik datang menghampirinya. Ketiganya langsung berpelukan penuh haru. "Nikahan dapet kado motor check," keterangan dalam video.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 134 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut terharu, namun ada juga yang berpendapat bahwa kado motor ini bakal membingungkan.

"sama aja kalo yg ngasih pakek sistem kbalian," tulis Izalika

"klo gw bingung pas balikinnya," jelas Lily Anggreyani

"ntar pas yang ngasi kado nikah dibalikin lagi ngado motor apa ngga yaa?," komentar Sulastri

"gak perlu kado di acara pernikahan aku nanti cukup berjalan dgn lancar udh bersyukur banget," tulis gadis Unyil

4 dari 7 Halaman

@yudiprasetya_

 

? Dj Lucid Dream X Hujan Badai Angin Ribut - DjKomangRimex

 

 

5 dari 7 Halaman

Lesti dan Rizky Billar Dapat Kado Pernikahan Mobil Mewah

(c) Instagram/@rizkybillar

Kado pernikahan sebuah kendaraan tentu sudah sangat umum di kalangan artis. Bahkan sebelum menikah Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah dapat kado pernikahan sebuah mobil mewah Toyota Alphard. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @rizkybillar pada Sabtu (12/6/2021).

Keduanya mendapatkan mobil mewah berupa Toyota Alphard dari seseorang. Menariknya, pemberi mobil tersebut berujar jika ingin memberikan kado yang akan selalu diingat oleh Lesti dan Rizky Billar.

"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo ???????????? Jadi sbelumnya beliau ini bilang ke saya ?kaka,saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari,sesuatu yg bisa kalian ingat,sesuatu yg bisa dikenang? lalu dihadiahkan lah kami ?tunggangan executive? ini," tulis Rizky Billar.

6 dari 7 Halaman

Rizky Billar pun membeberkan siapa sosok di balik pemberi mobil mewah itu. Ia merupakan orang yang telah menemani Lesti dan Rizky Billar sejak awal bertemu hingga sekarang.

Karena hal itulah, pria 25 tahun itu sangat bersyukur telah di kelilingi oleh orang baik. "Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang2 baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa," tulisnya.

7 dari 7 Halaman

Tak lupa, Rizky Billar mengunggah potret dari Toyota Alphard kado pernikahan. Pelat nomor mobil ini menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, mobil ini memiliki pelat nomor L 25 LAR alias Leslar, julukan yang selama ini keduanya sandang.

Lesti dan Rizky Billar tampak bahagia saat menunjukkan mobil mewah berwarna putih itu. Setelan mereka pun senada dengan bodi Toyota Alphard tersebut.

BERI KOMENTAR