HOME » BERITA » VIRAL PENGEMUDI PAJERO SPORT PECAHKAN KACA DAN ANIAYA SOPIR TRUK KONTAINER

Viral Pengemudi Pajero Sport Pecahkan Kaca dan Aniaya Sopir Truk Kontainer

Aksi arogan pengemudi Pajero Sport kepada sopir truk kontainer viral di media sosial

Minggu, 27 Juni 2021 11:17 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Pengemudi Pajero Sport Pecahkan Kaca dan Aniaya Sopir Truk Kontainer
Pengendara Pajero Arogan Hantam Sopir Kontainer Tanpa Ampun, Kaca Truk Dipecah. Instagram/©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Sikap arogan hingga penganiayaan kembali terjadi di jalan raya. Kali ini dilakukan oleh pengemudi Mitsubishi Pajero Sport kepada sopir truk kontainer.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di Jl. Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (26/6) kemarin. Diduga penganiayaan tersebut lantaran rasa tak terima seorang pengendara Pajero terhadap sopir kontainer.

Momennya pun kemudian viral di media sosial dan menjadi sorotan. Lalu sebenarnya seperti apa kronologi sebenarnya? Berikut adalah ulasannya.

1 dari 4 Halaman

Klakson Mobil Pajero Lantaran Rem Mendadak

Instagram/2021 Merdeka.com

Sebuah truk kontainer yang kala itu melintas di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara mengklakson sebuah mobil bermerek Pajero dengan nomor polisi B 1861 OH. Hal tersebut tentu saja dilakukan oleh sopir kontainer tanpa alasan.

Seperti dijelaskan dalam akun Instagram @lintas.patroli, sopir kontainer mengklakson lantaran mobil Pajero yang kala itu berada di depannya mengerem mendadak.

2 dari 4 Halaman

Sopir Pajero Tak Terima dan Lakukan Penganiayaan

Instagram/2021 Merdeka.com

Tak terima lantaran dirinya diklakson, seorang pria yang merupakan pengendara mobil Pajero tersebut turun dan mencoba melabrak sopir truk kontainer bernama Egi. Ia pun kemudian melakukan penganiayaan serta memaki-maki sopir truk kontainer tersebut.

"Pengendara Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya dan seketika langsung memaki-maki sopir kontener sambil membawa pentungan," penjelasan yang dikutip dari akun Instagram @lintas.polri terkait kronologi kejadian.

3 dari 4 Halaman

Merusak Kaca Truk Kontainer

Instagram/2021 Merdeka.com

Tidak berhenti sampai di situ saja, sang pengendara Pajero juga melakukan perusakan terhadap kaca truk kontainer tersebut dengan menggunakan pentungan yang berada di tangannya. Tanpa belas kasihan, bahkan ia membuat sopir kontainer bernama Egi (korban penganiayaan) babak belur dengan mengalami memar dan juga lecet.

"Pengendara Pajero tersebut merusak dan memecahkan kaca truk kontainer tersebut. Setelah itu, bak orang yg tak punya dosa, pengendara Pajero tersebut langsung pergi begitu saja," tulis akun Instagram menambahkan keterangan.

4 dari 4 Halaman

Reaksi Netizen

Instagram/2021 Merdeka.com

Video yang diunggah ini pun mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan berharap pelaku bisa ditindak tegas.

"Terkadang orang salah paham, klakson itu bukan arogan/ngotot intinya peringatan yg memang tak ingin terjadi hal2 yg tdk di inginkan," tulis akun @mele.endriyan.

"Waduh parah arogan banget, penganiayaan dan pengrusakan," timpal @prasetya3207.

"Miris miris," lanjut @warkopenjoy.

"Laporin itu...pidana..bukti jelas bngt," papar @erie_prabowo.

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR