HOME » BERITA » VIRAL PENGENDARA MOTOR HENDAK BANTU KECELAKAAN, TERNYATA SEDANG SYUTING

Viral Pengendara Motor Hendak Bantu Kecelakaan, Ternyata Sedang Syuting

Seorang pengendara sepeda motor berniat hendak menolong pengguna jalan lainnya yang mengalami kecelakaan. Rupanya, kecelakaan tersebut hanyalah adegan syuting.

Jum'at, 16 Juli 2021 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Pengendara Motor Hendak Bantu Kecelakaan, Ternyata Sedang Syuting
Adegan kecelakaan dalam syuting (TikTok/dennystunt)

OTOSIA.COM - Masih ada banyak orang baik di dunia ini. Contoh paling sederhana adalah ketika membantu orang lain yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan.

Pada momen seperti itu ternyata masih ada segelintir orang yang berjiwa penolong. Ketika ada kecelakaan transportasi di jalan, mereka akan segera menepi dan membantu yang bisa dilakukan. Reaksi saling membantu ini memang patut diacungi jempol.

Namun ada yang aneh dengan aksi menolong orang kecelakaan yang satu ini. Saat melihat kecelakaan di pinggir jalan, seorang pemotor seketika menepi dan hendak menolong. Tetapi apa yang terjadi berikutnya, justru si pemotor ini malah diteriaki oleh orang-orang.

1 dari 4 Halaman

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @dennystunt_, sebuah video memperlihatkan sebuah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di pinggir jalan pada malam hari.

Lalu tiba-tiba ada pemotor yang datang dan melihat kecelakaan tersebut. Karena niat membantu, pemotor itu langsung menepi, namun seketika diteriaki untuk minggir oleh orang di sekitarnya.

"awas mas! mas, maju mas!" kata salah satu crew dalam video.

 

2 dari 4 Halaman

Rupanya kecelakaan tersebut tidaklah sungguhan, melainkan adegan syuting. Pemotor yang awalnya ingin membantu pun langsung bergegas pergi dan melambaikan tangannya.

"Udah tahu ada syuting. Hahaha, dia mau bantuin," ujar seseorang dalam video sembari geli melihat kejadian itu.

Video yang diunggah pada Rabu (14/7) itu sukses mendapat sorotan publik. Banyak yang memuji niat dari pemotor tersebut. Tak sedikit juga yang merasa terhibur dengan video berdurasi singkat itu.

3 dari 4 Halaman

"itu jiwa sosialnya tinggi loohh...," kata Alex Ahmad.

"salah lu jg di ujung gk ada plang tulisan atau hrs ada yg jaga gitu mas yg lewat punya pribadi yg baik mau bantuin," tulis Anie Fassaidae dengan emoticon tertawa.

"Jiwanya penolong tuh si akang," balas deden.

"respect buat yang bantuin. luhh keren bro liat ada yang kecelakaan langsung bantuin," puji irfanfakhrurozi78.

"jiwa penolong nya salut kita acungi jempol," timpal neng bungsu.

Hingga video ini diupload, sudah lebih dari 1,3 juta kali ditonton dan 2 ribu respons memenuhi kolom komentar.

4 dari 4 Halaman

@dennystunt_

LAGI SHOTING DAHAL ???????? ##fyp ##fyp? ##viraltiktok ##langsungviral ##ngakak ##dennystunt ##makwiw ##viral ##viralvideo ##jakartakeras ##dagelan ##fy

? suara asli - dennystunt_

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR