HOME » BERITA » VIRAL PENGENDARA VESPA TENDANG MOTOR DRIVER OJOL, NETIZEN SOROTI HAL INI

Viral Pengendara Vespa Tendang Motor Driver Ojol, Netizen Soroti Hal Ini

Berikut ini video pengendara Vespa tendang motor driver ojol

Rabu, 06 Oktober 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Pengendara Vespa Tendang Motor Driver Ojol, Netizen Soroti Hal Ini
Pengendara Vespa tendang motor ojol (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Perselisihan antar pengendara kerap terjadi di jalan. Terkadang kejadian semacam ini terjadi karena hal sepele, seperti saling senggol saat berkendara di jalan yang ramai.

Begitu juga yang terjadi pada pengendara Vespa klasik dan driver ojek online (ojol) dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (5/10/2021). Kejadian ini pun viral dan menjadi sorotan netizen. Berikut kronologi lengkapnya!

1 dari 4 Halaman

Tak Terima Disenggol

Diketahui jika kejadian ini terjadi di Jalan Pettarani, Makassar pada Selasa (5/10/2021). Pengendara Vespa tak terima saat motornya disenggol oleh driver ojol.

"Tak terima motornya tersenggol, pria tendang motor driver ojol dan ngajak duel di Jl. Pettarani, Makassar, Selasa siang tadi, 5 Oktober 2021," tulis akun tersebut.

2 dari 4 Halaman

Dari video yang diunggah pun terlihat ada pengendara Vespa dan ojol yang membawa penumpang sedang berselisih paham di tengah jalan. Tiba-tiba pria penunggang Vespa menendang bagian depan Honda Scoopy yang dikendarai driver ojol.

Tak terima dengan hal itu, driver ojol langsung menabrak bagian belakang Vespa. Kejadian ini sontak membuat perekam video yang menaiki mobil terkejut. "Wooo, aduh," teriak perekam video.

Kemudian keduanya langsung menepi ke pinggir jalan untuk menyelesaikan permasalahan. Keduanya pun terlibat cekcok, namun hingga video selesai tak diketahui secara pasti kelanjutan peristiwa itu.

3 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 566 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyoroti pengendara Vespa, karena tak sepantasnya ia berperilaku tak ramah.

"Itu bukan anak Vespa. Setau gua anak Vespa ramah˛, ga ada yg kek gitu," tulis @m.habibb13

"yang di bonceng ojol bilek: gw kagak ikut˛an woyy," jelas @ichsan.09

"Wah nak vespa kok gituu," komentar @dands___

"Banyak yg jadi sok jagoan jaman sekarang huhu miris," tulis @dindasptya16

"Kadang ojol emg ngawur naik motornya," komentar @romadon_ilham

"Ya allah baperan amat kesenggol dikit doang sampe nendang, namanya juga di jalan ya kalo ga nyenggol di senggol ,ga ada yg sengaja mau nyenggol jadi maklumin aja udh," tulis @nucivers

"Vespaan doang attitude nye minus," jelas @mohamaddaffa18

4 dari 4 Halaman

 

BERI KOMENTAR