HOME » BERITA » VIRAL PENUMPANG WANITA TAK MAU BAYAR DRIVER OJOL USAI DIANTAR 20 KM, NGAKU TAK PUNYA UANG

Viral Penumpang Wanita Tak Mau Bayar Driver Ojol Usai Diantar 20 Km, Ngaku Tak Punya Uang

Momen driver ojol memarahi penumpang wanita yang tak mau bayar usai diantar ke lokasi tujuan

Jum'at, 25 Maret 2022 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Penumpang Wanita Tak Mau Bayar Driver Ojol Usai Diantar 20 Km, Ngaku Tak Punya Uang
Driver ojol memarahi penumpangnya (Instagram/fakta.indo)

OTOSIA.COM - Seorang wanita baru saja membuat heboh jagat maya. Pasalnya ia tak mau membayar driver ojek online (ojol) yang telah mengantarnya. Alhasil ia pun langsung diomeli driver ojol yang tersulut emosi.

Video yang memerlihatkan momen ini diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (24/3/2022). Berikut ini kronologi lengkapnya!

1 dari 6 Halaman

Kronologi

Driver ojol begitu marah ke penumpangnya itu. Bagaimana tidak, setelah menempuh perjalanan sejauh 20 km, penumpang wanita itu malah tak mau membayar. Wanita berkacamata tersebut mengaku tak mempunyai uang.

Berdasarkan caption postingan, kejadian ini bermula saat wanita itu dipesankan ojol oleh temannya. Kemudian diantar ke Serpong hingga Karawaci.

Kemudian wanita itu minta diantarkan lagi ke Atake, namun saat sampai di Jatiuwung ia malah meminta berhenti. Kejadian ini sendiri terjadi di Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten.

2 dari 6 Halaman

Dimarahi Ojol

Dalam video pun driver ojol begitu kesal dan memarahi wanita berpakaian modis tersebut. Si wanita duduk sambil mengeluarkan seluruh isi tasnya, diduga ia tengah mencari-cari uang.

Driver ojol merasa kesal karena penupangnya itu tak jujur sejak awal. Si wanita hanya diam dan baru menjelaskan tak memiliki uang saat turun di Jatiuwung.

3 dari 6 Halaman

"Kalau gak mau bayar ngomong baik-baik dari awal. Gak punya duit bang, gua minta tolong di sini," kata driver ojol.

"Buang-buang waktu gua lo," imbuhnya.

Meski isi tas telah dikeluarkan dan dompet berulang kali dibuka, namun tampaknya wanita tadi tak menemukan uang. Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti akhir dari kejadian tersebut.

4 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 32 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut geram dengan wanita tadi.

"Klo udh kyk gini mau gmn????? kok tolol banget sih," tulis panjilarasjr

"Kaga beduit jangan mesan dikira ojol ga nyari duit apa duhay," jelas dipterocarpaceae_

"anjir di anter 20 km ngga bayar, buset lu kira dket kali," komentar nanuger

"Lah berarti temennya tau dong dia ga punya duit? Knapa masih mesenin?," tulis rdipta

"Knp kyak g' ada rasa berslh gitu, sabar bang smoga Allah menggantinya dg rejeki yg lbh," jelas insiyahalhaidar

5 dari 6 Halaman

 

 

6 dari 6 Halaman

BERI KOMENTAR