HOME » BERITA » VIRAL PERAMPOKAN DI SPBU PELABUHAN BENOA TEREKAM CCTV, PELAKU TODONGKAN PEDANG

Viral Perampokan di SPBU Pelabuhan Benoa Terekam CCTV, Pelaku Todongkan Pedang

Video aksi perampokan di sebuah SPBU beredar di media sosial. Dalam video tersebut pelaku terlihat menodongkan senjata tajam seperti pedang.

Sabtu, 30 Januari 2021 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Perampokan di SPBU Pelabuhan Benoa Terekam CCTV, Pelaku Todongkan Pedang
Perampokan di SPBU (Instagram/cetul.22)

OTOSIA.COM - Aksi perampokan yang dilakukan oleh seorang pengendara sepeda motor di SPBU terekam kamera. Video itu beredar di media sosial dan menajdi viral.

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @cetul.22, awalnya terlihat seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Honda Vario sedang mengisi bensin. Setelah dilayani rupanya si laki-laki itu justru mengeluarkan pedang dari balik jaketnya.

Dia langsung menyergap karyawan SPBU yang duduk di dekat kotak uang. Dia menodongkan pedang tersebut hingga karyawan perempuan itu terjatuh.

1 dari 3 Halaman

(c) Instagram/cetul.22

Kemudian si pelaku tampak mengambil sesuatu dan melarikan diri. Menurut informasi yang beredar, peristiwa tersebut terjadi di SPBU di Jalan Raya Pelabuhan Benoa pada 28 Januari 2021.

"Terjadi permapokan di SPBU 54.801.51 Jalan Raya Pelabuhan Benoa, malam ini, 28/1/2021," tulis akun tersebut.

2 dari 3 Halaman

Karywan SPBU berusaha untuk berteriak meminta tolong tapi tak berhasil menghentikan si pelaku. Akibat insiden tersebut, diketahui bahwa SPBU merugi Rp 10 juta.

"Dengan adanya kejadian tersebut pihak SPBU 54.801.51 mengalai kerugian sejumlah Rp 10 juta. ( sepuluh juta rupiah )." lanjut akun tersebut.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR