HOME » BERITA » VIRAL PESEPEDA ADU MULUT DENGAN PEMOTOR YANG LEWAT DI JALUR SEPEDA SUDIRMAN

Viral Pesepeda Adu Mulut dengan Pemotor yang Lewat di Jalur Sepeda Sudirman

Video seoerang pesepeda perempuan yang adu mulut dengan pemotor di jalur sepeda viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di jalur sepeda Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2021).

Sabtu, 22 Mei 2021 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Pesepeda Adu Mulut dengan Pemotor yang Lewat di Jalur Sepeda Sudirman
Pesepeda adu mulut dengan pemotor di jalur sepeda (Instagram/merekamjakarta)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu video yang menunjukkan pesepeda mengadang pengendara motor yang masuk ke jalur sepeda di Jakarta viral di media sosial. Peristiwa serupa kembali terjadi di jalur sepeda Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Insiden itu kembali direkam dan salah satu yang membagikanny adalah akun Instagram @merekamjakarta, pada 21 Mei 2021. Dalam video tersebut tampak pesepeda perempuan yang berdiri tepat di depan pengendara sepeda motor.

Peristiwa dalam video tersebut diketahui terjadi pada Kamis (20/5/2021) sekitar pukul 17.49 WIB. Pesepeda tersebut adu mulut dengan pengendara motor yang masuk jalur sepeda.

1 dari 4 Halaman

Kronologi

Pesepeda adu mulut dengan pemotor di jalur sepeda (Instagram/merekamjakarta)

Menurut informasi yang beredar, pesepeda perempuan tersebut bersama rekannya sedang berhenti di sekitar SCBD untuk menunggu adzan maghrib. Saat itu mereka melihat banyak pengendara yang masuk ke jalur sepeda.

Kondisi lalu lintas diakui sedang padat lantaran memang jam pulang kerja. Melihat banyak pemotor yang melintas di jalur sepeda, pesepeda itu kemudian sengaja meletakkan sepedanya melintang di tengah jalur.

Tapi rupanya hal itu tak menghentikan pemotor, lantaran masih ada pemotor yang menerobos. Pemotor tersebut lolos, tapi disusul oleh pemotor-pemotor lainnya.

2 dari 4 Halaman

Hingga akhirnya satu dari dua pesepeda perempuan itu adu mulut dengan pemotor yang berboncengan. Di saat pesepeda tersebut adu mulut dengan pemotor, tampak beberapa motor yang tetap melintas di jalur sepeda.

Peristiwa itu pun menjadi tontonan para pengguna jalan yang melintas. Video yang beredar pun mendapatkan beragam tanggapan dari netizen.

3 dari 4 Halaman

Pesepeda adu mulut dengan pemotor di jalur sepeda (Instagram/merekamjakarta)

"Sama2 belum siap soal jalur ini antara pesepeda dan pemotor. Ane juga rutin sepedaan dan saling toleransi aja lah khususnya jam sibuk. Ane tiap hari lewat sudirman, toh polisi kadang juga mempersilahkan pemotor masuk jalur sepeda buat mengurai kemacetan. Aksi kayak gini dilema sih ya, dan mgkin bikin pesepeda yg keluar jalur krna alasan tertentu jadi was2 disenggol ama pemotor/ mobil krna mgkin ada yg ingin membalas perlakuan pesepeda kek gini. Tpi jangan sampai ya om tante. ????????," komentar @ekantohsn

"Widiw giliran pake jalan biasa aj di tengah2,,,sama2 bayar pajak bosq," komentar @afiady

"Ini pas sore makanya lu masuk jalur, coba pagi dah lu pada ogah masuk jalur sepeda!!" komentar @osvaldoofs

 

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR