HOME » BERITA » VIRAL PETUGAS DISHUB CEKCOK DENGAN PASUTRI, GARA-GARA MOBIL DIDUGA PARKIR SEMBARANGAN

Viral Petugas Dishub Cekcok dengan Pasutri, Gara-gara Mobil Diduga Parkir Sembarangan

Video petugas Dishub cekcok dengan pasutri pengendara mobil. Simak selengkapnya!

Kamis, 27 Januari 2022 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Petugas Dishub Cekcok dengan Pasutri, Gara-gara Mobil Diduga Parkir Sembarangan
Petugas Dishub cekcok dengan pemobil (Instagram/@fakta.jakarta)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini seorang petugas Dishub di Jakarta tengan menjadi sorotan. Pasalnya ia terlibat cekcok dan menindak tegas pengendara mobil yang diduga telah parkir sembarangan.

Namun aksi petugas Dishub tersebut malah banjir kecaman dari warga sekitar. Melansir postingan akun Instagram @fakta.jakarta pada Rabu (26/1/2022), berikut ulasan lengkapnya!

1 dari 5 Halaman

Cekcok dengan Pasutri

Dari video yang diunggah, terlihat seorang pria tengah terlibat cekcok dengan petugas Dishub. Terlihat juga mobil berwarna kuning yang merupakan Honda Brio akan diderek oleh petugas.

Kejadian ini sendiri terjadi di Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (26/1/2022) sekitar pukul 12.00 WIB. Menurut keterangan warga sekitar, kejadian ini bermula saat pria tersebut berhenti sebentar di pinggir jalan untuk menjemput istrinya.

2 dari 5 Halaman

"Menurut keterangan warga yang melihat kejadian tersebut, awalnya pengendara mobil berwarna kuning meminggirkan mobilnya hendak menaikkan istrinya," keterangan postingan.

"Namun oleh petugas Dishub menganggap mobil tersebut sedang memarkir, sehingga petugas mau mengangkut mobil kuning tersebut".

3 dari 5 Halaman

Dalam video pun keduanya masih terlibat cekcok. Bahkan seorang wanita yang diduga istri pemobil keluar dari Brio dan menghampiri suaminnya. Sementara itu, warga di sekitar lokasi mengelilingi mereka dan terus meneriaki petugas Dishub.

"Warga sekitar yang melihatnya, justru membela pengendara karena menurutnya kondisi mobil mesinnya masih menyala," tulis @fakta.jakarta

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 15 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut geram dengan aksi petugas Dishub tersebut.

"mgkn ga bisa bedain parkir dan stop," tulis @edwardjs

"Yg dilarang parkir bukan berhenti tlg dishubnya skolah lagi dr paud," jelas @kmzaw8awaa

"Parkir sma stop aja gk bsa bedain tpi jdi dishub," komentar @tomi_lie

"ya bener juga sih kan cmn mau naikin istirnya, ya masa istrinya di suruh jalan dlu ke depan ketmpt yg bole parkir," tulis @riiiiizq

"Berhenti dipinggir jalan sama parkir dipinggir jalan kan beda," jelas @ezaa_a

5 dari 5 Halaman

 

BERI KOMENTAR