HOME » BERITA » VIRAL POLISI PUKUL DAN TENDANG SEORANG PEMOTOR SAAT LAKUKAN RAZIA DI BIMA

Viral Polisi Pukul dan Tendang Seorang Pemotor saat Lakukan Razia di Bima

Berikut ini video seorang polisi pukul dan tendang pemotor

Rabu, 29 September 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Polisi Pukul dan Tendang Seorang Pemotor saat Lakukan Razia di Bima
Polisi aniaya pemotor (Instagram/@majeliskopi08)

OTOSIA.COM - Oknum polisi yang melakukan penganiayaan kepada pengendara kembali terjadi. Kali ini terjadi di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan dialami oleh seorang pemotor.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08 pada Selasa (28/9/2021). Diketahui bahwa insiden ini tapatnya terjadi di dekat Bandara Bima jalur dua sebelum Hotel Kalaki Beach.

1 dari 5 Halaman

Razia

Dari keterangan pada video, diketahui jika kejadian ini bermula saat beberapa polisi sedang melakukan razia. Namun saat mengamankan seorang pemotor, terjadilah penganiayaan.

"Oknum Polisi terlihat dalam video melakukan gerakan menendang dan Memukul Pengendara Motor Saat Sedang melakukan Razia di Wilayah Bima, Dekat Bandara Bima Jalur Dua Sebelum Hotel Kalaki Beach," tulis akun tersebut.

2 dari 5 Halaman

Dalam video awalnya ada seorang pria yang memakai helm sedang dirangkul oleh polisi yang memakai rompi. Namun ada polisi lain yang malah menendangi pemotor tersebut.

Ketika berhasil dilerai, pemotor tersebut tampak seperti diinterograsi. Namun tiba-tiba dari arah belakang polisi tadi kembali menganiayanya dengan terus memukulinya.

3 dari 5 Halaman

Setelah puas ia kemudian menaiki motor matik berwarna putih yang diduga milik pemotor tadi. Jika dilihat, motor tersebut memang telah melanggar aturan lalu lintas, yakni tak dilengkapi spion.

Ketika terus diinterograsi polisi yang memakai rompi, polisi arogan tadi kembali menghampiri pemotor. Kemudian ia menendang bagian tubuh pemotor itu lagi.

Kejadian ini pun sontak membuat perekam video yang berada di pinggir jalan geram. "Kurang ajar ini bapak," kata perekam video.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti penyebab dari kejadian tersebut. Namun insiden ini tetap membuat netizen geram. Mereka menyayangkan pihak polisi yang melakukan penganiayaan.

"Inget oknum yaa tapi kok banyak," tulis @luthfihwn

"Cuma oknum,, tapi populasinya mayoritas," jelas @satepadang_cintoraso

"Arogan kali yang pakek Seragam, boleh aku Cobak Kaki Nya Keras Atau Tidak, Macam dia Saja Yang Kuat," komentar @zacky_3355

"Lagi lagi alesanya oknum emang gmna sih pas pelatihan masuk intitusinya belajar ke preman pasar ya," tulis @angga_pratama1919

"Ketidak wibawaan nya petugas..," jelas @kurniadi_dadang

5 dari 5 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by otoasia.id (@otoasia.id)

 

BERI KOMENTAR