HOME » BERITA » VIRAL PRIA BERI MOTOR KLASIK UNTUK ORANG YANG MAU DOAKAN ISTRI YANG AKAN OPERASI

Viral Pria Beri Motor Klasik untuk Orang yang Mau Doakan Istri yang Akan Operasi

Sang istri jalani operasi berat, suami berikan motor klasik ke orang yang mau mendoakan

Kamis, 03 September 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Pria Beri Motor Klasik untuk Orang yang Mau Doakan Istri yang Akan Operasi
Pria Beri Hadiah Motor Buat Orang yang Doakan Istri. Twitter/@AgungpumA ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Viral beberapa waktu lalu cuitan dari seorang pria sekaligus suami dari wanita yang tengah terbujur di tempat tidur rumah sakit. Ia memohon kepada warganet agar mau mendoakan kesembuhan sang istri.

Menariknya, ia nampak bermaksud untuk memberikan hadiah kepada warganet yang memanjatkan doa bagi istrinya yang akan dioperasi beberapa waktu lalu. Hal ini pun menimbulkan banyak reaksi dari warganet.

Simak ulasannya berikut ini yang dilansir dari Merdeka.com.

1 dari 6 Halaman

Memohon Doa

Twitter/@AgungpumA 2020 Merdeka.com

Melalui akun Twitter miliknya @AgungpumA, pria tersebut menuliskan permintaannya kepada warganet untuk mendoakan istrinya. Kala itu, ia menceritakan bahwa sang istri akan menjalani operasi besar hingga melibatkan 3 dokter sekaligus.

"Mohon doanya untuk istri saya yang akan melakukan operasi besar Sabtu ini melibatkan 3 dokter sekaligus. Semoga hasilnya baik," tulis snag pemilik akun.

2 dari 6 Halaman

Berniat untuk Memberikan Hadiah Motor

Twitter/@AgungpumA 2020 Merdeka.com

Uniknya, pria tersebut justru akan memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor klasik bagi warganet yang mendoakan kelancaran operasi sang istri tercinta. Bahkan, dirinya pun juga nampak membagikan potret sepeda motor lawas yang akan menjadi hadiah untuk warganet.

"Setelah operasinya sukses, saya akan berikan motor Astrea Grand saya yang turut mendoakan. Satu orang yang saya rasa membutuhkan," sambungnya.

3 dari 6 Halaman

Banjir Doa Tulus Warganet

Twitter/@AgungpumA 2020 Merdeka.com

Kicauan yang mendapatkan lebih dari seribu Retweet ini lantas menjadi ramai. Banyak warganet yang merasa tersentuh dan menuliskan doa di kolom komentar kicauan sang pemilik akun tersebut.

"Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembuhkanlah ia (hanya Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dari Mu. Kesembuhan yang tidak kambuh lagi," tulis @bayhaqiumar1974.

"Semoga lancar operasinya dan istri Bapak cepat sehat,? kata @berlianidris.

"Semoga Allah SWT memberikan kelancaran dalam segala prosesnya, diangkat segala penyakitnya. Sehat kembali seperti sedia kala dan berkumpul lagi bersama keluarga. Aamiin," tulis @ztw868992.

4 dari 6 Halaman

Warganet Tolak Hadiah

Twitter/@AgungpumA 2020 Merdeka.com

Meski sang pemilik akun berjanji akan memberikan satu unit sepeda motor miliknya, namun banyak pula warganet yang mengungkapkan doa tulusnya kepada istrinya tersebut. Bahkan, mereka tak segan untuk menolak secara langsung pemberian motor darinya.

"Semoga lancar operasinya, sehat kembali seperti sedia kala. Hadiahnya enggak usah pak. Kasih aja ke anak yatim," tulis @A1TamanKodok.

"Semoga diberikan kelancaran dalam menjalani operasi, saya mendoakan karena rasa empati sebagai sesame, bukan karena motor bang," kata @gembus_1.

"Engga mengharap hadiah sama sekali. Aku bangga sama suami yang berjuang dan berkorban mati-matian untuk istrinya. Semoga operasi lancar dan diberi kesembuhan secepatnya. Al Fatihah," tulis @ingetinakuya.

5 dari 6 Halaman

Beri Motor Pada Salah Satu Warganet

Usai operasi besar dari sang istri telah berjalan dengan lancar, sang pria tersebut nampaknya juga memperlihatkan kicauan yang ia tulis di akun Twitter miliknya kepada sang istri. Keduanya pun lantas sepakat untuk tetap memberikan satu unit sepeda motor unik tersebut kepada salah satu warganet.

"Terima kasih teman-teman semua. Tadi istri lihat tweet ini dan lihat doa dari @ShelterPangan. Dia langsung bilang kasih ke dia. Semoga bisa mendukung kegiatannya," terangnya.

6 dari 6 Halaman

Ungkapan Terima Kasih

Twitter/@AgungpumA 2020 Merdeka.com

Setelah mengungkapkan warganet yang beruntung, pria tadi pun tak lupa untuk berterima kasih atas doa yang telah diberikan ke istrinya. Ia mengaku jika doa-doa tersebut bisa menguatkan sang istri saat menjalani operasi.

"Terima kasih doanya. Maaf tidak dapat dibalas satu persatu, tetapi doa panjenengan semua menguatkan istri saya," pungkasnya.

BERI KOMENTAR