HOME » BERITA » VIRAL PRIA NGOTOT MASUK BROMO PADAHAL MASIH TUTUP, MOTOR SAMPAI DIPAKSA TEROBOS PORTAL

Viral Pria Ngotot Masuk Bromo Padahal Masih Tutup, Motor Sampai Dipaksa Terobos Portal

Video seorang pria nekat masuk Bromo padahal masih ditutup

Senin, 16 Agustus 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Pria Ngotot Masuk Bromo Padahal Masih Tutup, Motor Sampai Dipaksa Terobos Portal
Pria ngotot masuk bromo (Instagram/@widiansinggih)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi seorang pria yang ngotot tetap ingin masuk ke tempat wisata Bromo. Parahnya lagi ia sempat bersitegang dengan para petugas yang berjaga di tempat pintu masuk.

Video yang menunjukkan kejadian itu diunggah oleh akun Instagram @widiansinggih pada Senin (16/8/2021). Seperti apa informasi lengkapnya? Berikut ulasannya.

1 dari 6 Halaman

Menurut postingan tersebut, ada seorang pengunjung yang ngotot ingin masuk ke Bromo. Parahnya lagi ia dengan mengendarai motor sempat memaksa untuk bisa melewati portal.

Petugas yang berjaga di lokasi, tepatnya di Pos Pintu Jemplang, Kabupaten Malang, langsung mengingatkannya. Sayangnya ia malah marah dan terkesan menantang petugas.

"Ini salah satu pengunjung Bromo yang tidak taat aturan... Bromo masih tutup untuk wisata, malah memaksa masuk dengan menerobos portal dengan sepeda di paksa melewati portal selain itu malah terkesan menantang petugas saat di peringatkan.. lokasi Bromo Pos Pintu Jemplang Kabupaten malang," tulis akun tersebut.

2 dari 6 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat ada seorang pria yang memegang helm sedang dikerumuni oleh beberapa orang yang diduga petugas pos Pintu Jemplang.

Terlihat jelas ia sedang adu mulut dengan seorang pria berjaket merah. Bahkan keduanya sempat saling dorong, untungnya beberapa pria lainnya berhasil melerai.

"Kok gak sopan ket mau (kok tidak sopan dari tadi)," kata petugas.

3 dari 6 Halaman

Selain itu, ada pria berhelm sedang berusaha mendirikan motor berwarna hijau yang tergeletak di aspal. Diduga ia merupakan teman dari pria arogan tadi.

Sedangkan motor tersebut diduga miliknya dan yang hendak dipaksa untuk melewati portal. Beberapa saat kemudian datang seorang pria berjaket putih yang datang membantu untuk mendirikan motor itu.

4 dari 6 Halaman

Pria arogan tadi pun masih bersitegang dengan pria lainnya. Kemudian ia dibawa ke pinggir dan seperti diperlihatkan sebuah pengumuman yang ada di handphone.

"Iyo ngerti," kata pria arogan tersebut.

5 dari 6 Halaman

Video viral ini pun mendapatkan banyak komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan pria arogan tadi, terlebih lagi ia menjadi pihak yang bersalah dalam kejadian ini.

"Diobong ae sepeda motore iku.... pengunjung kampungan iku," tulis @nyomanbrahmandita

"Biuh di up wes," komentar @henry.lavaindonesia

"Ending e piye," jelas @ernandagilang

"Sabar mad," komentar @hellmihellmot

6 dari 6 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR