HOME » BERITA » VIRAL PRIA TUA NGAMUK BONGKAR BLOKADE DI JALAN RAYA, TERNYATA DALAM KONDISI DEPRESI

Viral Pria Tua Ngamuk Bongkar Blokade di Jalan Raya, Ternyata dalam Kondisi Depresi

Water barier di Jalan A. Yani dipasang guna memblokade akses jalan sampai ke arah alun-alun Wonosobo. Namun tak lama tersusun, Tukijo datang dan merusak barisan water barier

Selasa, 26 Mei 2020 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Pria Tua Ngamuk Bongkar Blokade di Jalan Raya, Ternyata dalam Kondisi Depresi
Pria Depresi Geser Pembatas Jalan. ©2020 Istimewa

OTOSIA.COM - Ada seorang pria yang tampak mengamuk karena jalan raya di tutup. Aksi tersebut beredar melalui sebuah video yang tersebar luas di media sosial. Mempertontonkan seorang pria yang bongkar water barier di jalanan. Namun polisi yang bertugas pun memasangnya kembali. Bahkan kejadian ini berulang hingga beberapa kali.

Melansir Merdeka.com, pria tersebut diketahui bernama Tukijo (50). Dia memaksa membongkar water barier yang dipasang sebagai penyekat di Jalan A. Yani, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Peristiwa terjadi pada hari pertama Lebaran, Minggu (24/5) kemarin.

"Terjadi tindakan oleh seorang warga memaksa atau membongkar water barrier sebagai penyekatan, itu kemarin sekitar pukul 10.00 Wib," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iskandar Fitriana Sutisna, Senin (25/5).

1 dari 2 Halaman

Iskandar menjelaskan, water barier di Jalan A. Yani dipasang guna memblokade akses jalan sampai ke arah alun-alun Wonosobo. Namun tak lama tersusun, Tukijo datang dan merusak barisan water barier.

Kemudian polisi pun mengamankan pelaku atau pria bernama Tukijo tersebut. Permohonan maaf juga sudah disampaikan pihak keluarga dan Ketua RW dengan mendatangi lokasi.

"Mendapatkan keterangan dari keluarganya memang yang bersangkutan depresi. Serta sudah mau menggunakan masker," kata Iskandar.

2 dari 2 Halaman

Usut punya usut, sebelum Tukijo mengamuk, yang bersangkutan juga tidak mengikuti imbauan petugas memakai masker. Di mana hal tersebut terjadi Kamis 21 Mei 2020 di depan Bank BRI Ruko Pasar Induk Wonosobo. Pria paruh baya yang merupakan penjahit itu diimbau petugas memakai masker saat sedang berada di keramaian massa guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hanya saja dirinya menolak memakai masker. Ia pun juga berujar 'apapun yang terjadi pada manusia adalah kehendak dari Allah'.

BERI KOMENTAR