HOME » BERITA » VIRAL RANGE ROVER TABRAK OJOL, PENGEMUDI MOBIL MASIH PELAJAR

Viral Range Rover Tabrak Ojol, Pengemudi Mobil Masih Pelajar

Kecelakaan antara Range Rover dan sepeda motor di Yogyakarta menjadi viral setelah video kecelakaan tersebut beredar di media sosial.

Selasa, 03 Maret 2020 18:01 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Range Rover Tabrak Ojol, Pengemudi Mobil Masih Pelajar
Kecelakaan Range Rover vs Ojol (Twitter/Facebook)

OTOSIA.COM - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di Yogyakarta. Kecelakaan tersebut kini ramai menjadi perbincangan, menyusul video pasca kecelakaan tersebut yang beredar di media sosial.

Dalam video tersebut diketahui bahwa pengendara sepeda motor tersebut merupakan driver ojek online. Sedangkan pengemudi mobil Range Rover berwarna putih merupakan pelajar.

Pada video yang beredar, driver ojol perempuan itu masih belum mendapat pertolongan pihak medis. Sementara menurut keterangan video tersebut, insiden itu terjadi di jalan Kaliurang, Yogyakarta.

1 dari 3 Halaman

Viral Range Rover Tabrak Ojol, Pengemudi Mobil Masih Pelajar

2 dari 3 Halaman

"Kecelakaan di jalan Kaliurang. Gojek cewek gojek cewek ditabrak mobil ini mungkin bisa bantu hubungi ambulance. Terutama di Sarjito kalau ada yang punya kontaknya bisa langsung dihubungi ya," begitu terdengar suara si perekam video.

Menurut informasi yang beredar, kini mobil dan pengemudi mobil sudah diamankan polisi. Berikut video yang beredar di media sosial:

 

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR