HOME » BERITA » VIRAL REAKSI SEORANG AYAH LIHAT MOBILNYA DICORET-CORET ANAKNYA, JUSTRU DIPUJI

Viral Reaksi Seorang Ayah Lihat Mobilnya Dicoret-Coret Anaknya, Justru Dipuji

Seorang ayah tak mempermasalahkan saat anaknya mencoret-coret mobilnya menggunakan spidol. Ayah tersebut justru menyukai apa yang dilakukan anaknya.

Selasa, 26 Januari 2021 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Reaksi Seorang Ayah Lihat Mobilnya Dicoret-Coret Anaknya, Justru Dipuji
Mobil dicoret-coret (Facebook/Ahmad Farid Ashraf)

OTOSIA.COM - Banyak orang bilang bahwa orang tua hanya perlu memberi dukungan dan arahan kepada anaknya. Apalagi jika anak tersebut memiliki bakat yang mengagumkan.

Seperti cara seorang Ayah yang belakangan menjadi viral. Dilansir Brilio.net dari World of Buzz, seorang ayah tersebut membiarkan putrinya yang masih berusia 9 tahun untuk mencoret-coret mobil menggunakan spidol.

Sang ayah nggak marah sama sekali ketika sang anak, Sofea menyalurkan hobi menggambarnya. Padahal, media gambar Sofea adalah mobilnya sendiri.

"Saya suka Sofea melakukan seninya .. meskipun itu tidak terlalu bagus. Tapi sebagai orang tua, saya suka menunjukkan dukungan saya untuk bakatnya. Jadi, saya berharap ketika dia mendapat izin untuk membuat orat-oret di mobil saya, dia bisa melakukan seni yang jauh lebih baik untuk ditampilkan kepada publik," tutur pria asal Malaysia itu yang dikutip dari World of Buzz.

1 dari 3 Halaman

(c) Facebook/Ahmad Farid Ashraf

Kisah ini mendadak viral setelah sang ayah secara langsung mengunggah kegiatan menggambar Sofea ketika mencoret-coret mobilnya di akun Facebook Ahmad Farid Ashraf. Unggahan itu mendapat banyak pujian dari warganet karena Ahmad Farid Ashraf lebih memilih membiarkan anak mencoret-coret mobilnya dengan harapan agar sang anak bisa menyalurkan bakatnya.

Dari gambar setelah si anak selesai menggambar di mobil sang ayah ini, keputusan Ahmad Farid Ashraf ini dinilai adalah keputusan yang tepat. Apalagi ternyata gambar yang dihasilkan oleh sang anak sangat baik untuk anak seusianya.

2 dari 3 Halaman

Unggahan cara mendidik anak ala Ahmad Farid Ashraf ini kini sudah dibagikan lebih dari 800 kali, disukai lebih dari 1.000 kali, dan juga menuai berbagai dukungan yang diungkapkan warganet melalui kolom komentar.

"mahal 'tangan' adiknya tuh," tulis akun Novelis Suci Hidayat.

"Berbakat banget adik ini, aku dulu juga punya bakat kayak gini tapi bukan gambar di mobil, gambar di dekat jembatan sekolah," tulis akun Wanstz Wandie.

"Cantik banget, tangan yang berbakat," tulis akun Naz Syamim Sazali.

"Keren banget hasilnya.. aku gambar anjing anakku bilang bentuknya mirip buaya..," tulis akun Mohd Kamal.

"Otaknya penuh seni nih mantap dik!" tulis Asyraf Samsul.

3 dari 3 Halaman

Penulis: Irsandy Dwi

Sumber: Brilio.net

BERI KOMENTAR