HOME » BERITA » VIRAL REKAMAN CCTV REMAJA PEREMPUAN BONCENG TIGA SAMBIL NGEBUT, BERAKHIR DI SELOKAN

Viral Rekaman CCTV Remaja Perempuan Bonceng Tiga Sambil Ngebut, Berakhir di Selokan

Tiga remaja yang berboncengan menggunakan sepeda motor berakhir tercebur ke dalam selokan. Detik-detik kecelakaan tunggal itu terekam kamera CCTV yang menjadi viral di media sosial.

Selasa, 23 Februari 2021 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Rekaman CCTV Remaja Perempuan Bonceng Tiga Sambil Ngebut, Berakhir di Selokan
Tiga remaja ngebut tercebur ke selokan (Instagram/smart.gram)

OTOSIA.COM - Beredar video rekaman CCTV yang menunjukkan aksi kebut-kenutan yang dilakukan oleh remaja. Dalam video itu terlihat tiga remaja perempuan yang mengendarai satu sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram. Aksi ketiganya berakhir tak menyenangkan. Pengendara motor matik itu tiba-tiba kehilangan kendali.

Alhasil, mereka pun tercebut ke selokan. Beruntung, saat itu warga sekitar dan pengendara lain yang melintas pun segera menolong ketiga remaja itu.

1 dari 3 Halaman

(c) Instagram/smart.gram

Tak diketahui secara tepat di mana peristiwa itu terjadi. Hanya saja dari keterangan waktu yang tertera pada video, diketahui bahwa insiden itu terjadi pada 21 Februari 2021 lalu.

"Tiga orang perempuan yang berboncengan menggunakan satu sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal. Mereka kecelakaan dan nyemplung ke selokan.

Belum diketahui dimana peristiwa itu terjadi namun insiden tersebut terekam kamera CCTV dan videonya beredar di media sosial." tulis akun tersebut

2 dari 3 Halaman

Komentar Netizen

(c) Instagram/smart.gram

Setelah dibagikan, unggahan itupun langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka menyayangkan aksi ketiga ABG itu yang berboncengan dengan satu motor dengan kecepatan tinggi. 

"Lah itu naik motor udah bonceng tiga ngebut lagi," tulis @adelezl

"Lihat ginian, asli sy gak kasihan. Gaya2 an. Udh bonceng 3, jalannya kenceng banget lagi. kasian motor bapaknya," kata @vie_dee

"Yg belakang dah jatoh duluan, keseret, nyemplung ke aer got lg. Kasian," kata @yuyunaliwahyu 

"Lain kali kalau bawa motor walopun di jalan sepi pakai helm, jangan ngebut, dan gausah bonceng tiga lah," tulis @budisetiyo.

3 dari 3 Halaman

 

Penulis: Khulafa Pinta Winastya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR