HOME » BERITA » VIRAL REMAJA PENGEMUDI MOBIL VW BEETLE TABRAK POLISI DI POS PENYEKATAN MUDIK

Viral Remaja Pengemudi Mobil VW Beetle Tabrak Polisi di Pos Penyekatan Mudik

Video mobil VW kabur dari pos penyekatan mudik sampai tabrak polisi

Senin, 10 Mei 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Remaja Pengemudi Mobil VW Beetle Tabrak Polisi di Pos Penyekatan Mudik
Mobil VW yang tabrak polisi (Instagram/@dashcamindonesia)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini viral pengemudi mobil VW Beetle tabrak polisi untuk bisa kabur. Kejadian ini terjadi saat aparat gabungan menghentikan mobil tersebut di pos penyekatan larangan mudik.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Minggu (9/5), diketahui bahwa kejadian nahas tersebut terjadi di Prambanan.

1 dari 6 Halaman

Awalnya, terlihat ada VW Beetle berwarna kuning yang diminta menepi oleh aparat. Namun sejak awal, pengemudi memang sudah berniat kabur. Hanya saja ketika para polisi meneriakinya, pengemudi tersebut tak jadi kabur.

Ketika para aparat mengelilingi mobil tersebut dan meminta si pengemudi turun, malapetaka pun datang. Bukannya turun dari mobil, ia malah tancap gas kabur dari lokasi tersebut.

2 dari 6 Halaman

Parahnya ia juga menabrak seorang polisi hingga terjungkan ke aspal. Sedangkan mobil tadi kabur dengan kecepatan tinggi.

Terlihat beberapa polisi berlari untuk mengejarnya. Diduga mereka menuju kendaraannya untuk bisa mengejar dan menangkap pengemudi VW Beetle tadi.

3 dari 6 Halaman

(c) Instagram/@dashcamindonesia

Benar saja, di postingan kedua yang diunggah di hari yang sama, pengemudi VW Beetle tadi berhasil dikejar dan ditangkap oleh pihak kepolisian.

Ada beberapa foto dan satu video yang diunggah. Di foto pertama, diketahui bahwa pengemudi VW Beetle tadi masih berumur 16 tahun.

4 dari 6 Halaman

(c) Instagram/@dashcamindonesia

Kemudian di foto berikutnya, ia ditangkap polisi dan kedua tangannya diborgol. Ia tampak digelandang oleh polisi bersenjata lengkap.

5 dari 6 Halaman

Kejadian ini pun mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi asal tabrak dari remaja tadi. Terlebih lagi ia masih di bawah umur untuk mengemudi mobil.

"Yaa kalo gaada sim bisa kan nunjuk stnk ajaa paling juga ketilang terus bayar beres deh gaakan ada study tour ke polsek dulu," tulis @fhadly_ak8

"Coba anak siapa nih bocil.." komentar @aji_djonoarthur

"Tks Papa Udah dpinjamin Mobil," jelas @zuyugarage

"Lgs jadikan duta lalulintas pak," tulis @jacka_edwin

"Wajahnya mbok jangan di melas melasin.. Anak horang kayah kok melas sih..," komentar @donny_antonius

"Masih di bawah umur," tulis @agus_thok76.

6 dari 6 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR