HOME » BERITA » VIRAL! REMAJA RUSSIA BUANG DUIT DARI DALAM MOBIL

Viral! Remaja Russia Buang Duit dari Dalam Mobil

Sabtu, 28 Juli 2018 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Instagram/richrussiankids

OTOSIA.COM - Beredar video di sosial media soal remaja di Russia yang membuang-buang uangnya dari dalam mobil. Waah, video ini benar-benar membuktikan istilah 'Horang Kaya Bebas'.

Seperti dilansir Autoevolution, video tersebut menampilkan 4 remaja yang terdiri dari 2 perempuan dan 2 laki-laki. Keempatnya terlihat melintas di St. Petersburg Russia.

Lalu, dengan mudahnya mereka mengeluarkan tangan yang menggenggam segepok lembaran uang dan membiarkan berterbangan terkena angin. Terlihat bahwa mereka sangat senang dan menikmati aktivitas buang-buang uang itu.

"Haha, ambillah ini, kalian orang kecil!" teriak salah satu orang di kursi belakang kepada para pejalan kaki.

Namun, informasi lain menyebutkan bahwa mereka sedang dicari kepolisian setempat, karena pengemudi diprediksi masih di bawah umur.

Video itu pun diunggah ke akun @richrussiankids yang merupakan akun anonim untuk menunjukkan gaya hidup mewah yang diimppikan kebanyakan orang.

"Pavel Durov melemparkan uang kertas lima ribu Rubel di Nevsky? Haha, ambil ratusan dolar, Anda orang kecil," begitu tertulis pada kolom komentar unggahan tersebut.

Tentu video ini menuai pro dan kontra. Ada yang memuji mereka ada juga yang menghujat. Sebab, Rusia memiliki kesenjangan yang cukup besar antara si kaya dan si miskin.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR