HOME » BERITA » VIRAL ROMBONGAN PESEPEDA LEWAT JALAN TENGAH KOTA GANGGU LALU LINTAS

Viral Rombongan Pesepeda Lewat Jalan Tengah Kota Ganggu Lalu Lintas

Sebuah video yang menunjukkan rombongan pesepeda viral di media sosial. Pada video itu, para pengguna sepeda memenuhi jalan sehingga disebut menggangu pengguna jalan lainnya.

Kamis, 11 Maret 2021 14:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Rombongan Pesepeda Lewat Jalan Tengah Kota Ganggu Lalu Lintas
Rombongan pesepeda (Instagram/fakta.jakarta via Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Bersepeda kini bukan hanya sebagai hobi, tapi sudah menjadi tren. Terlebih saat pandemi COVID-19, mendadak semua orang ramai-ramai bersepeda.

Sejak itu, gesekan konflik di jalan raya pun semakin sering terlihat antara pesepeda dan pengguna kendaraan bermotor. Baru-baru ini pun terjadi insiden yang melibatkan pesepeda hingga menjadi sorotan.

Pada video yang dibagikan akun Instagram @fakta.jakarta, Sabtu (6/3/2021), tampak seorang pengendara mobil yang melintasi jalan Jendral Sudirman, Jakarta. Ia merekam rombongan pesepeda yang menggunakan hampir sebagian besar badan jalan.

1 dari 2 Halaman

Rombongan pesepeda (Instagram/fakta.jakarta via Merdeka.com)

"Coba ni, he pesepeda jangan gila dong di tengah jalan gila ya minggir dong bro, gila di pakek semua jalan," ucap orang dalam video tersebut.

Meski pengendara mobil membunyikan klakson beberapa kali untuk meminta jalur jalan, namun rombongan pesepeda tersebut terlihat tak peduli. Kejadian ini sempat menjadi perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

2 dari 2 Halaman

Komentar Netizen

Video yang viral di media sosial ini sempat menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit warganet yang menyayangkan aksi rombongan pesepeda yang menggunakan hampir sebagian besar jalan besar kota itu.

"Jalur pejalan kaki yang make pedagang,jalur sepeda yang make pemotor jalur mobil yang make pesepeda," tulis @tguhim.

"Pdhl jelas2 udh dibikinjn jalur sepeda udh ada batasnya," tulis @bdavidaziz.

"Wah iya tuh tadi gw lewat juga. Padahal udah ada jalur sepeda disitu. Giliran ketabrak kita yang kena," tulis @ikhsanr63.

Penulis: Miftahul Arifin

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR