HOME » BERITA » VIRAL SATPOL PP HUKUM PENGENDARA RX-KING DENGAR SUARA KNALPOT, TELINGA DIDEKATKAN KE KNALPOT

Viral Satpol PP Hukum Pengendara RX-King Dengar Suara Knalpot, Telinga Didekatkan ke Knalpot

Sebuah video yang beredar di media sosial menjadi viral. Dalam video itu terlihat dua anggota Satpol PP yang meminta laki-laki berjongkok dan mendekatkan telinganya ke lubang knalpot sembari motor terus digeber.

Kamis, 07 Januari 2021 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Satpol PP Hukum Pengendara RX-King Dengar Suara Knalpot, Telinga Didekatkan ke Knalpot
Viral hukuman dengarkan knalpot (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Urusan suara knalpot sepeda motor belakangan semakin sensitif. Polisi memang tak segan untuk menindak siapapun yang melanggar, termasuk pengguna knalpot racing yang dipakai untuk sehari-hari.

Tapi yang kini menjadi perhatian publik bukan lagi polisi yang menindak sampai menghancurkan knalpot racing di tempat. Tapi video dua anggota Satpol PP yang memberi hukuman kepada seorang laki-laki dengan mendekatkan telinganya ke lubang knalpot.

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada 6 Januari 2021, tampak seorang laki-laki diminta berjongkok dan mendekatkan telinganya ke lubang knalpot motor RX-King. Sementara itu, satu orang anggota Satpol PP menggeber RX King.

1 dari 4 Halaman

(c) Instagram/agoez_bandz4

Satu anggota Satpol PP lainnya memaksa laki-laki berkaos hitam untuk semakin menunduk. Terdengar suara memerintah si laki-laki untuk menunduk terus.

Sontak saja, video yang sudah ditonton lebih dari 48 ribu kali itu ramai dengan pendapat netizen. Mereka merasa aneh dengan perlakuan dua anggota Satpol PP, lantaran suara knalpot RX-King memang berisik.

"perasaan gw tu king knalpotnya standar," komentar @icshancooler

"Lah itu kan knalpot standar ko digituin si," komentar @bravranzz

"lah kan emang gitu knalpotnya, masa mah di ganti akra racing banfke," komentar @kevinovrisx

"knalpot standard 2 tak emg begitu om ????," komentar @han.zarr

 

2 dari 4 Halaman

3 dari 4 Halaman

Meminta Maaf

Tak berselang lama, beredar video permintaan maaf dari dua anggota Satpol PP yang terlihat pada video sebelumnya. Kedua anggota itu meminta maaf kepada seluruh pengguna RX-King.

"Saya sebagai Satpol PP bernama Andi meminta maaf, sekali lagi meminta maaf kepada rekan-rekan club RX-King di mana pun berada. Saya minta maaf, sekali lagi minta maaf telah melakukan kejadian tanggal 3 kemarin, sekali lagi minta maaf, sama rekan saya," kata salah satu  anggota Satpol PP.

"Saya hendri, memohon maaf telah merekam video tersebut. Sekali lagi saya meminta maaf kepada semua pecinta RX-King, seluruh Indonesia. Sekali lagi saya minta dimaafkan," kata satu lainnya.

 

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR