HOME » BERITA » VIRAL SEDERET MOBIL JADIKAN JALAN SEBAGAI GARASI PRIBADI HINGGA NEKAT PINDAHKAN POT WARGA

Viral Sederet Mobil Jadikan Jalan sebagai Garasi Pribadi hingga Nekat Pindahkan Pot Warga

Video sederet mobil diparkir di pinggir jalan, bahkan sampai nekat memindahkan pot warga

Jum'at, 23 April 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Sederet Mobil Jadikan Jalan sebagai Garasi Pribadi hingga Nekat Pindahkan Pot Warga
Parkir sembarangan (TikTok/@wijayanti17845)

OTOSIA.COM - Sebelumnya telah viral mobil mewah Mercedes-Benz yang diparkir di depan rumah warga tanpa izin. Ternyata tak hanya mobil itu saja, ada sederet kendaraan lain yang melakukan hal sama.

Bahkan ada satu pemilik mobil yang nekat memindahkan pot milik warga agar bisa dijadikan tempat parkir kendaraannya. Video yang menunjukkan peristiwa ini diunggah oleh akun TikTok @wijayanti17845.

1 dari 4 Halaman

Awalnya pemilik video menunjukkan kondisi jalan di depan rumahnya yang dibuat parkir sembarangan oleh sedan Mercy dan LCGC Toyota Agya. Ketika ia berjalan hingga ke badan jalan, rupanya ada sederet mobil lainnya yang melakukan hal sama.

Bahkan salah satu pemilik mobil sampai memindahkan pot milik warga yang ada di pinggir jalan. Pot tersebut dipindah agar mobil miliknya bisa diparkir di tempat itu. Parahnya lagi mobil tersebut sampai ditutupi oleh mantel.

"Segitunya sampai geser pot orang demi lahannya dijadiin garasi dia," tulisnya.

2 dari 4 Halaman

(c) TikTok/@wijayanti17845

Di video lainnya yang diunggah, rupanya pot tadi sebenarnya ditata berjejer satu baris, seperti yang ada di seberang jalan. Namun oleh pemilik mobil digeser dan ditata hingga dua baris.

Hal itu dilakukan agar mobil miliknya bisa memanfaatkan tempat tersebut untuk parkir. Parahnya lagi, ada sederet mobil lainnya yang diparkir di belakang kendaraan tersebut.

3 dari 4 Halaman

(c) TikTok/@wijayanti17845

Di video selanjutnya pun dijelaskan bahwa pemilik mobil tadi memang sengaja menjadikan pinggir jalan sebagai garasi pribadi. Dari video pun terlihat jelas ada sederet mobil yang diparkir dari ujung jalan satu sampai ujung lainnya.

Sebenarnya rumah-rumah yang ada di tempat itu sudah punya garasi sendiri-sendiri. Namun menurut pengakuan akun @wijayanti17845, mobil-mobil yang parkir sembarangan itu bukanlah milik warga sekitar.

"Yang pakai jalan buat garasi bukan warga sini," tulisnya.

"Nggak ada lagi yang bisa sekedar parkir disini, jalannya sudah jadi garasi orang," tambahnya.

4 dari 4 Halaman

@wijayanti17845

Nggak punya garasi ???????? ##fyp ##garasi ##parkir

? DJ Baby Family Friendly - Lek Dahlan

 

 

BERI KOMENTAR