HOME » BERITA » VIRAL SEKELOMPOK PENGANTAR JENAZAH BERSIKAP ANARKIS, PECAH KACA TRUK DAN PUKULI SOPIRNYA

Viral Sekelompok Pengantar Jenazah Bersikap Anarkis, Pecah Kaca Truk dan Pukuli Sopirnya

Video gerombolan pengantar jenazah hajar sopit truk

Senin, 21 Juni 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Sekelompok Pengantar Jenazah Bersikap Anarkis, Pecah Kaca Truk dan Pukuli Sopirnya
Sopir Truk Dihajar Gerombolan Pengantar Jenazah. Instagram/@camerapenjurunews ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Aksi anarkis puluhan pengantar jenazah viral di media sosial. Lantaran mereka merusak truk kontainer dan menghajar sopirnya.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @camerapenjurunews, para pengantar jenazah terlihat tak terima dengan truk kontainer yang melintas dari arah berlawanan.

Tanpa basa-basi, rombongan yang didominasi pemotor itupun langsung mengintimidasi sopir truk dengan merusak kaca mobil dan memukul sopir. Simak ulasan selengkapnya:

1 dari 4 Halaman

Sopir Truk Diintimidasi Pengantar Jenazah

Melansir dari unggahan yang dibagikan akun Instagram @camerapenjurunews, diketahui jika kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, (19/6).

Rombongan pemotor mendadak menyerang sebuah truk kontainer yang melintas dari arah berlawanan. Mereka nampak tak terima karena truk tersebut terlihat menghalangi jalan para pengantar jenazah. Kejadian tersebut pun terekam kamera pengawas CCTV yang ada di sekitar lokasi.

"ROMBONGAN PENGANTAR MOBIL JENAZAH, ANIAYA SUPIR TRUCK HINGGA BABAK BELUR," tulis keterangan unggahan tersebut.

2 dari 4 Halaman

Rombongan Pengantar Jenazah Rusak Truk

Dalam video yang dibagikan, tampak rombongan yang didominasi pemotor langsung turun dan menghampiri sopir truk. Massa kemudian langsung melakukan perusakan terhadap truk tersebut dengan memecah kaca depan dan samping.

Kabarnya, sopir truk pun mengalami penganiayaan berupa pemukulan dari para pengantar jenazah tersebut.

"Mobil dirusak, kaca truck di pecah sopir babak belur dipukuli. lengkap sudah penderitaan sang supir," tulis keterangan.

3 dari 4 Halaman

Aksi Pengantar Jenazah Tuai Kritik

Video ini pun viral dan mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang mengecam dan menyebut jika tak seharusnya pengantar jenazah bersikap anarkis.

Menurut informasi, kejadian tersebut dikatakan bukan pertama kalinya terjadi. Kasus kekerasan, intimidasi bahkan sampai pengrusakan kendaraan saat mengantar jenazah sudah sering terjadi. Netizen pun menuntut pihak berwajib untuk menindak kejadian tersebut agar aksi arogansi itu tidak terulang kembali.

"Merasa hebat nih dan merasa penguasa jalan para pengantar jenazah....pengguna jalan lain juga mengerti ada jenazah yg mau dimakamkan...tp hargai juga orang lain yg lg menjemput rejeki," kata @aaridwan

"Iya paham jenazah mau lewat, tapi sopir truknya juga pasti enggak tau. Lagian udh terlanjur di jalan itu emg kalo disuruh puter balik juga gimana caranya," tulis @ayongopibareng

"Seolah mnjdi kesempatan bagi para pengantar jenazah utk berbuat kriminal, tiap ada yg meninggal mereka slalu berbuat semena-mena a thdp pengguna jln yg lain. Miris," kata @ahlam_jingga

"Jenazah yang penting kan segera dimakamkan tapi enggak usah buru-buru juga enggak papa. Kecuali kalo bawa ibu hamil, orag sakit, atau pemadam kebakaran wajar kalo harus buru-buru," tulis @adelezl

"Pakai peraturan aja pak polisi, kalau arogan tangkap walaupun antar jenazah harus punya etika, kalau supir truk salah tegur aja jangan arogan bos," kata @liem.jerry_yen

4 dari 4 Halaman

Penulis: Khulafa Pinta Winastya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR