HOME » BERITA » VIRAL SEORANG PRIA KEJAR POLISI BAWA PARANG DAN CELURIT, TAK TERIMA ANAK DITILANG

Viral Seorang Pria Kejar Polisi Bawa Parang dan Celurit, Tak Terima Anak Ditilang

Berikut ini video seorang pria kejar polisi bawa parang dan celurit

Jum'at, 26 November 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Seorang Pria Kejar Polisi Bawa Parang dan Celurit, Tak Terima Anak Ditilang
Ilustrasi polisi tilang pemotor (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini seorang pria menjadi sorotan publik. Pasalnya ia nekat mengejar polisi dengan membawa parang dan celurit. Kejadian ini sendiri terjadi di Banyuasin, Sumatera Selatan pada Kamis (24/11/2021).

Video yang memerlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (26/11/2021). Diketahui bahwa kejadian ini terjadi karena pria tersebut tak terima anaknya ditilang polisi.

1 dari 5 Halaman

Kronologi

Kejadian ini bermula saat Satlantas Polres Banyuasin melakukan razia kepada pengendara. Polisi pun kemudian menilang anak dari pria tadi karena kedapatan tak membawa surat-surat kendaraan.

Setelah itu si anak pulang dan melaporkan kejadian itu ke ayahnya. Tanpa disangka pria tersebut langsung mencegat polisi saat sedang membawa motor si buah hati.

2 dari 5 Halaman

Pria tersebut kemudian mengambil parang dan celurit dari dalam mobilnya. Sejurus kemudian ia langsung mengejar polisi dan berniat untuk menyerang.

Dalam video pun terlihat pria berbaju putih itu kembali ke mobilnya. Setelah itu ia langsung berlari sambil membawa parang dan celurit untuk menyerang polisi.

3 dari 5 Halaman

Sontak saja para polisi di tempat itu berlarian untuk menyelamatkan diri. Berdasarkan keterangan pada postingan, pria anarkis tersebut kini telah diamankan polisi.

"Pelaku sudah diamankan dan terancam hukuman 10 tahun penjara," tulis @fakta.indo

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 356 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi pria tersebut.

"Tilang, bayar ke negara, selesai.. ini over acting malah masuk penjara.. govlok," tulis @brorondm

"Akibat perbuatan konyol terancam bui 10 tahun," jelas @praditia139

"Masuk bui lewat jalur prestasi????,patut diapresiasi," komentar @ipuldival00

"Lama tinggal dihutan,jadi kaget ada manusia di jalanan," tulis @aryaajisyah18_

"banyak org tua skrg, membahagiakan anak dgn memberi kendaraan bermotor walaupun usiamya blm mencukupi," jelas @sept_yoga

5 dari 5 Halaman

 

BERI KOMENTAR