HOME » BERITA » VIRAL SEORANG PRIA SANTUY NONTON FORMULA E DARI BALKON RUMAH, NETIZEN LANGSUNG AJAK BERTEMAN

Viral Seorang Pria Santuy Nonton Formula E dari Balkon Rumah, Netizen Langsung Ajak Berteman

Seorang pria membagikan momen saat ia menonton Formula E dari balkon rumahnya

Senin, 06 Juni 2022 11:20 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Seorang Pria Santuy Nonton Formula E dari Balkon Rumah, Netizen Langsung Ajak Berteman
Nonton Formula E di rumah (TikTok/@andihadid)

OTOSIA.COM - Ajang Formula E di Sirkuit Ancol usai digelar pada Sabtu (4/6/2022) lalu. Balapan mobil listrik ini dinilai sukses besar dan banyak cerita unik di baliknya.

Salah satunya dibagikan oleh seorang pria pemilik akun TikTok @andihadid. Ia menjadi orang yang sangat beruntung, sebab bisa menonton Formula E dari balkon rumahnya.

"View nya lebih bagus dari Royal Suite kali ya," tulisnya.

1 dari 6 Halaman

Nonton Formula E

Dalam video yang diunggah sehari lalu, pemilik akun bernama andi hadid memerlihatkan kondisi belakang rumahnya yang merupakan Sirkuit Ancol. Ia pun sangat beruntung, sebab bisa menonton Formula E dari balkon rumah.

"Nonton Formula E dari balkon rumah (YES), Beli tiket VVIP (NO)," tulisnya.

Kala itu ia tengah menonton Free Practice 1 Formula E. Ada beberapa pembalap yang sudah mengaspal di lintasan dan andi hadid pun memerlihatkan kondisi dari setiap sudut sirkuit.

Karena balapan mobil listrik, tak ada suara derungan knalpot seperti pada ajang balap umumnya.

"Kita mulai Free Practice 1, tadi udah ada beberapa yang hampir crash," katanya.

Aksi serupa pun turut dilakukan oleh tetangganya. Seorang wanita tengah santai duduk di balkon sambil menikmati para pembalap Formula E adu kecepatan.

2 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 355 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang langsung ingin berteman dengan andi hadid.

"bang lu buka ciircle pertemanan gak?.. gw daftar pertama.. sans gw orangnya gak ngrepotin.. gw bawa makan sendiri kalau kerumah orang," tulis serkanhawary

"tpi klian ga tau kan gmna waktu track nya di buat gmna ribut mesin" nya saat dia tdr terganggu, tpi tergantikan dengan ini wkwkkw," jelas siapa tuh?

"Bang temenan mau gak," komentar Eko Saputra

"Ini yg dinamakan" Nonton Live" dirumah," tulis Hendri683

"ikut ngopi ngabb..gw bawa tiker DRI rumah.kopi tremos lengkap," jelas EYZA SHOP

3 dari 6 Halaman

@andihadid View nya lebih bagus dari Royal Suite kali ya ???? #formulaejakarta2022 #fyp? ? Pargoy Daun - putri_pass

4 dari 6 Halaman

Alasan Kuat Joko Suranto Crazy Rich Grobogan yang Mau Sponsori Balapan Formula E

Cerita Crazy Rich Grobogan. Youtube/KANG DEDI MULYADI CHANNEL 2022 Merdeka.com

Ajang balap Formula E akan dihelat di Sirkuit Ancol pada Sabtu (4/6/2022) lalu. Menariknya salah satu sponsor balapan mobil listrik ini berasal dari kalangan tak terduga, yakni engusaha properti Joko Suranto yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Grobogan..

Seperti yang diketahui, Joko merupakan sosok virla yang beberapa waktu lalu mengaspal sendiri jalanan menuju rumahnya. Sebab jalan di tempatnya tinggal sudah rusak parah selama puluhan tahun.

5 dari 6 Halaman

Sementara itu, pada event balapan mobil listrik pertama kali di Indonesia ini, Joko juga ikut memberikan sejumlah bantuan kepada panitia Formula E. Joko menyebut, ajang ini adalah momentum penting yang perlu mendapatkan dukungan penuh yang maksimal dari berbagai pihak.

"Dari saya pribadi, saya melihatnya ajang Jakarta E-prix ini membawa nama Indonesia di kancah internasional. makanya patut saya support, walaupun tantangannya sangat tinggi, namun terbukti panitia berhasil mempersiapkan semuanya dengan baik," katanya dalam keterangan diterima merdeka.com, Jumat (3/6).

Ia menyebut, aliran dana yang dikeluarkan untuk ajang Formula E dirogoh sebagai bentuk panggilan dan kepedulian.

"Walaupun mungkin dari sisi nominal tidak seberapa, tapi dilihat ini tanggung jawab dari kita untuk membantu menjaga nama baik negara," katanya.

6 dari 6 Halaman

Lebih lanjut, Joko juga menyebut bahwa seiring dengan makin daruratnya kondisi global warming saat ini, maka berbagai kegiatan yang mempromosikan energi berkelanjutan perlu didukung. Salah satu di antaranya adalah Formula E ini.

"Sebagai pengusaha di bidang properti dan infrastruktur, kami juga punya concern dalam hal lingkungan. Karenanya kita lihat bahwa Formula E itu profilnya menjaga lingkungan, karenanya kita support. Tak bisa dipungkiri, di masa depan nanti, energi fossil akan habis dan digantikan dengan energi terbarukan dan yang lebih ramah lingkungan. Jadi Formula E adalah event untuk masa depan," sambungnya.

Selain itu, Joko juga menyatakan komitmennya untuk terus mendukung event lainnya yang berkaitan dengan energi yang ramah lingkungan.

"Sebagai pengusaha ini hanya bentuk sebuah support saja dan kita nggak minta apa-apa dari aktivitas ini. Kemudian yang terpenting kita akan siap untuk terus mendukung secara langsung event lainnya yang berkaitan dengan hal-hal yang ramah lingkungan," katanya.

BERI KOMENTAR