HOME » BERITA » VIRAL SEPEDA MOTOR MELAJU TANPA ADA PENGEMUDI, BIKIN HEBOH

Viral Sepeda Motor Melaju Tanpa Ada Pengemudi, Bikin Heboh

Beberapa kali video rekaman CCTV yang menunjukkan sepeda motor melaju tanpa ada yang mengemudikan beredar di media sosial.

Jum'at, 04 September 2020 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Sepeda Motor Melaju Tanpa Ada Pengemudi, Bikin Heboh
Motor jalan sendiri (Tangkapan layar video Twitter @giewahyudi)

OTOSIA.COM - Rekaman video CCTV viral di media sosial. Video itu menunjukkan hal yang aneh, sebuah sepeda motor yang melaju sendiri tanpa ada orang yang mengendarainya.

Diketahui peristiwa itu terjadi pada pagi-pagi buta, sekitar pukul 4:56 2 September 2020 lalu. Video itu terekam oleh CCTV yang terpasang di rumah yang berada di tepi jalan. Banyak netizen yang akhirnya berspekulasi dan penasaran mengapa itu bisa terjadi.

Pada video yang diunggah oleh akun Twitter @giewahyudi terlihat sepeda motor itu melaju dengan lampu yang menayala. Video serupa rupanya tak hanya baru terjadi.

1 dari 6 Halaman

2 dari 6 Halaman

Dilansir dari brilio.net, hal seperti ini pernah terjadi dan diunggah oleh akun Facebook Bangor MadFisher ke Motba. Dalam video itu terlihat sepeda motor melaju tanpa pengemudi saat dini hari sekitar pukul 2:34 pad 2 Februari 2019.

"Mbah ...cucu mohon pencerahan ini asli atau editan dilihat tanggal kejadian baru saja,tks. Jangan dibully yo mbah," tulis Bangor MadFisher di unggahannya pada 1 Maret 2019.

3 dari 6 Halaman

4 dari 6 Halaman

Dua tahun sebelumnya juga beredar video serupa. Video itu diunggah oleh akun Facebook Mohd Khairul Hafiz. Seperti dua video sebelumnya, video kali ini pun menunjukkan sebuah motor yang melaju kencang tanpa pengendara.

Bedanya, si pengunggah video tampak tidak menyadari hal tersebut saat di lokasi kejadian. Unggahannya pun mendapat ribuan dari warganet dan sudah dibagikan sebanyak 25 ribu kali.

"Aaassalamualaikum.... salam jumaat," tulis Mohd Khairul Hafiz pada 29 Desember 2017. 

5 dari 6 Halaman

6 dari 6 Halaman

Belum ada yang tahu apakah ketiga video di atas merupakan editan atau tanpa rekayasa. Namun yang jelas, video-video tersebut telah menggemparkan warganet. Kira-kira bagaimana menurut kalian?

BERI KOMENTAR