HOME » BERITA » VIRAL SOPIR TRUK DIMARAHI ANGGOTA BRIMOB, TERNYATA POLISI GADUNGAN

Viral Sopir Truk Dimarahi Anggota Brimob, Ternyata Polisi Gadungan

Viral video yang menunjukkan seorang sopir truk yang dimarahi dan dipukul oleh lelaki berkaos hitam bertuliskan BRIMOB. Tapi rupanya, laki-laki itu bukan anggota Brimob Polri.

Selasa, 30 Juli 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Sopir Truk Dimarahi Anggota Brimob, Ternyata Polisi Gadungan
Sopir truk dimarahi laki-laki berkaos hitam dan bertuliskan BRIMOB (Instagram/visitcianjur)

OTOSIA.COM - Belum lama ini beredar video sopir truk yang tengah dimarahi laki-laki mengenakan kaos hitam bertuliskan Brimob. Sopir truk itu bahkan sempat dipukul beberapa kali.

Video yang diunggah akun Instagram @visitcianjur itu lantas menjadi buah bibir netizen dan viral. Menurut keterangan akun tersebut, video yang bersumber dari akun @romansasopirtruck itu terjadi di Desa Cihea, Cianjur, Jawa Barat, sabtu (27/7/2019).

Unggahan @visitcianjur (Instagram)

1 dari 3 Halaman

Kronologi

Viral Sopir Truk Dimarahi Anggota Brimob, Ternyata Polisi GadunganKronologi

Menurut informasi yang beredar, insiden itu terjadi saat si sopir yang baru pertama kali melewati daerah tersebut. Si sopir yang kala itu tak didampingi kenek berhenti di tepi jalan kecil untuk menanyakan alamat.

Truknya pun cukup memakan jalan. Tapi menurut akun tersebut, motor masih bisa melewati jalan tersebut. Hanya saja seorang pengendara motor yang mengenakan kaos hitam justru berbicara kasar ke sopir.

Hanya sekedar nanya alamat berapa lama sih waktunya? Semenit? Dua menit? Saya yakin ga sampai 5 menit. Kecuali bapak ini berhentiin mobil niatnya mau buat ngopi, begitu tertulis sepenggal keterangan pada kolom deskripsi video akun @visitcianjur.

 

2 dari 3 Halaman

Bukan Anggota Brimob

Viral Sopir Truk Dimarahi Anggota Brimob, Ternyata Polisi GadunganBukan Anggota Brimob

Tak lama setelah video tersebut ramai diperbincangkan, melalui akun @pasukan_brimob_official terkuak bahwa laki-laki yang memakai kaos hitam bertuliskan BRIMOB itu bukanlah anggota Brimob Polri.

Izin admin mau menjelaskan menyikapi vidio yang lagi viral di akun instgram @visitcianjur ada seorang yang menggunakan kaos hitam BRIMOB yang menghakimi sopir truk dengan gaya yang arogan, bahwa dia bukan lah anggota korps brimob polri, tulis akun @pasukan_brimob_official.

 

3 dari 3 Halaman

Permintaan Maaf

Viral Sopir Truk Dimarahi Anggota Brimob, Ternyata Polisi GadunganPermintaan Maaf

Pada akun tersebut juga terdapat video permintaan maaf laki-laki berkaos hitam tersebut. Rupanya, laki-laki tersebut diketahui bernama Afrizal Faizal.

Akhirnya oknum warga yang memukul supir truk di Kp. Cipetir - Cihea yang sempat viral, meng- KLARIFIKASI dan menyampaikan permohonan maaf kepada supir serta rekan-rekannya. Selain itu, pria bernama Afrizal Faizal itupun mengaku bahwa dirinya buka dari Anggota Brimob, tambah akun @pasukan_brimob_official.

 

BERI KOMENTAR