HOME » BERITA » VIRAL SOPIR TRUK DIPALAK DI JALANAN, PELAKU MARAH-MARAH KARENA UANG YANG DIBERIKAN KURANG

Viral Sopir Truk Dipalak di Jalanan, Pelaku Marah-marah Karena Uang yang Diberikan Kurang

Video sopir truk dipalak oleh sekumpulan preman

Sabtu, 03 April 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Sopir Truk Dipalak di Jalanan, Pelaku Marah-marah Karena Uang yang Diberikan Kurang
Sopir truk dipalak (Instagram/@ndorobeii)

OTOSIA.COM - Aksi pemalakan kepada sopir truk terus saja terjadi. Yang terbaru terjadi di Muara Sipongi Bukit 12, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Video terkait insiden itu pun viral dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Kamis (1/4) kemarin. Berdasarkan keterangan yang ada, korban merupakan sopir truk ekspedisi.

1 dari 4 Halaman

Dari video yang diunggah, awalnya terlihat ada segerombol preman yang memalak sopir truk. Namun salah satu di antaranya marah-marah. Diduga ia tak terima karena uang yang diberikan kurang.

Kemudian preman yang marah itu disuruh minggir oleh seorang pria bertopi. Tanpa basa-basi, ia langsung naik ke bagian pintu truk dan meminta jatah uang.

2 dari 4 Halaman

Karena uang yang diberikan sopir truk kurang, ia lantas mengancam. Ia pun beralasan jika semua sopir truk yang melintas memberikan uang Rp10 ribu.

"Bagus kau sikit, mati kau di sini," ancam preman tersebut.

"Bagus kau sikit, ini semua ngasih Rp10 ribu," katanya lagi.

Karena para preman sudah mulai mengacam dan anarkis, sopir truk pun mengalah. Ia langsung memberikan uang yang diminta dan segera melanjutkan perjalanan.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 153.183 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan berharap pelaku ditangkap polisi.

"Ngeri ya daerah sana. LagiČ lho. Padahal yg kemarin-kemarin selalu ketangkap. Gak di jadiin pembelajaran sama sekali. Haddeuhhh......Apa emang sebuah tradisi di daerah sana kek gt ya???" tulis @pogo4zz4

"Berat jadi sopir truk lintas sumatera," komentar @javatrasport

"Orang2 begini coba di tangkepin, suruh kerja bangun infrastruktur," jelas @ba.abay

"Please.. bui semua tuh pemalak...meresahkan," komentar @balik papankucing87.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR