HOME » BERITA » VIRAL TABRAK LARI DI BANDUNG, SEDAN HITAM SERET MOTOR HINGGA PENGEJAR BERGELANTUNGAN DI BAGASI

Viral Tabrak Lari di Bandung, Sedan Hitam Seret Motor hingga Pengejar Bergelantungan di Bagasi

Video ibu-ibu pengemudi sedan hitam kabur usai menabrak pemotor

Senin, 12 Juli 2021 09:45 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Tabrak Lari di Bandung, Sedan Hitam Seret Motor hingga Pengejar Bergelantungan di Bagasi
Sedan hitam pelaku tabrak lari (Instagram/@indonesian_military45)

OTOSIA.COM - Video detik-detik pengejaran pelaku tabrak lari di Bandung yang mengendarai sedan berwarna hitam viral di media sosial. Tak hanya kabur, pelaku juga sampai menyeret motor korban.

Insiden ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @indonesian_military45 pada Minggu (11/7/2021). Diketahui kejadian ini terjadi di Jalan Logam, Margacinta, Kota Bandung pada Minggu (11/7/2021) sore.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini dan pelaku sudah diamankan di polsek buah batu," tulis @indonesian_military45

1 dari 7 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, awalnya terlihat sedan hitam yang dikejar oleh beberapa pemotor. Ketika melambat karena hendak menyalip mobil lain, seorang pria nekat naik ke atas bagasi.

Alhasil pria tersebut terbawa oleh sedan yang kabur tersebut. Mobil melaju cukup kencang dan pria tadi bergelantungan di bagasi. Selain itu, terlihat juga bahwa kaca belakang sudah pecah.

2 dari 7 Halaman

Karena ada kemacetan, pengemudi sedan tadi memelankan lajunya dan pengejar langsung memintanya berhenti. Parahnya lagi, ternyata sedan tersebut juga menyeret motor diduga milik korban tabrak lari.

"Woy berhenti," teriak para pengejar sambil membunyikan klakson.

Sayang kejadian berikutnya tak diperlihatkan dengan jelas. Namun terdengar suara teriakan seorang wanita. Tampaknya mobil juga dirusak oleh massa.

"Ibu-ibu, nanti kita selesaikan di polisi," tegas seseorang.

3 dari 7 Halaman

Dalam video kedua yang diunggah oleh akun @indonesian_military45 di hari yang sama, diketahui bahwa pelaku merupakan seorang ibu-ibu.

"Pelaku terduga tabrak lari di Ciwastra, Bandung ternyata seorang ibu-ibu," tulis @indonesian_military45

4 dari 7 Halaman

Dari keterangan video, kejadian ini bermula saat sedan Toyota Vios dengan nomor polisi D 1882 SGU menabrak sepeda motor di Jalan Logam. Diduga karena panik, pelaku langsung kabur sambil menyeret motor korban.

Melihat kejadian tersebut, massa langsung mengejar pelaku. Pelaku berhasil dihentikan di depan Komplek Megabrata, Margasari Kota Bandung.

"Korban sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat dan untuk pelaku sudah diamankan di Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung," tulis @indonesian_military45

5 dari 7 Halaman

Dari video yang diunggah, terlihat ada pria berjaket oranye membujuk pelaku yang merupakan ibu-ibu untuk keluar. Kemudian ia mengamankan ibu-ibu tersebut dengan merangkul dan mencoba menenangkan massa.

Tampak juga ibu-ibu dengan pakaian serba putih itu tersenyum ke warga. Karena kejadian ini, kemacetan terjadi dan suara klakson kendaraan terdengar berulang kali.

6 dari 7 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Mereka berharap agar pelaku mau bertanggung jawab.

"Dia panik keliatan dari wajahnya dia mau tanggung jawab hanya mungkin panik karna banyak pengguna motor yg mengejarnya semoga keduanya bisa berdamai aamiin," tulis @rezzamd10

"nah itu dia, itu ibu pasti panik dri mukanya aja keliatan.. semoga tanggung jawab sama kejadian yang terjadi dan kedua pihak bisa menyelesaikan nya," jelas @mriskynovianto

"Haduuuhh ampun lah.. naik motor aja udah nyusahin ibu-ibu mah... Ini lagi pake acara pake mobil jadi mkin nyusahin kan,, kalau gak kuat mental jangan bawa kendaraan deh ibu-ibu,," komentar @mantu_sultan69

"Dan pelaku kenapa masih bisa tertawa ya gessss," tulis @yustiacitraa

7 dari 7 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR