HOME » BERITA » VIRAL, TREN 'NAIK ODONG-ODONG' PAKAI SEPEDA MOTOR STANDAR TENGAH

Viral, Tren 'Naik Odong-Odong' Pakai Sepeda Motor Standar Tengah

Belakangan tren menaiki sepeda motor yang sedang distandar makin ramai. Satu sepeda motor itu dinaiki banyak orang seolah-olah motor itu adalah odong-odong.

Sabtu, 02 Januari 2021 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral, Tren 'Naik Odong-Odong' Pakai Sepeda Motor Standar Tengah
Tren naik odong-odong pakai motor (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Belakangan tren di media sosial semakin aneh. Kini yang sedang viral adalah tren naik odong-odong. Hanya saja, odong-odong yang dimaksud adalah sepeda motor yang distandarkan tengah.

Terlihat pada dua video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4, sepeda motor yang distandar tengah itu dinaiki oleh banyak orang. Kemudian mereka menggoyang-goyangkan sepeda motor tersebut. Pada video pertama, tampak Honda PCX hitam yang mereka gunakan.

1 dari 4 Halaman

(c) Instagram/agoez_bandz4

Skuter matik gambot itu dinaiki oleh lima orang perempuan. Sedangkan pada video kedua, dengan orang yang berebeda menggunakan skuter matik yang lebih kecil, Honda Scoopy.

Pada video yang direkam di dalam rumah itu, skuter matik kecil itu dinaiki oleh enam orang. Bahkan salah satu dari mereka duduk di stang motor.

2 dari 4 Halaman

3 dari 4 Halaman

Video itu pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. "Kasihan sama motornya. Seandainya bisa ngomong pasti teriak minta tolong ????????????," komentar @iqnatia_caca

"seal shockny bocor dah tu," komentar @palenaufal_

"Awas patah tu chasis nya," @teh_gelas100

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR