HOME » BERITA » VIRAL TUKANG BECAK MOTOR DI NGAWI ANTAR PENUMPANG WANITA TAPI HILANG SAAT DI PERJALANAN

Viral Tukang Becak Motor di Ngawi Antar Penumpang Wanita Tapi Hilang saat di Perjalanan

Berikut ini video tukang becak motor di Ngawi penumpangnya tiba-tiba hilang di perjalanan

Sabtu, 16 Oktober 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Tukang Becak Motor di Ngawi Antar Penumpang Wanita Tapi Hilang saat di Perjalanan
Becak motor (TikTok/@ikingawi)

OTOSIA.COM - Kejadian tak masuk di akal sudah sering terjadi di jalan raya. Terbaru dialami oleh tukang becak motor di Ngawi, Jawa Timur. Pasalnya saat mengantar seorang wanita ke sebuah tempat, tiba-tiba penumpangnya itu hilang tak tahu ke mana.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @ikingawi pada Jumat (15/10/2021). Berikut ini ulasan lengkapnya!

1 dari 5 Halaman

Kronologi Kejadian

Berdasarkan keterangan dalam video, kejadian ini bermula saat seorang wanita minta diantarkan tukang becak motor ke sebuah tempat. Namun ketika sampai di Gendon, Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo penumpang tersebut tiba-tiba hilang.

"Kronologi wanita becak dari alun-alun Ngawi sampai Gendon Ngrayudan Jogorogo penumpangnya hilang," keterangan dalam video.

Padahal jarak kedua lokasi tersebut terbilang sangat jauh. "Sedangkan jarak dari Ngawi ke lokasi trsbt 40km kurang lebih," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Bikin Warga Heboh

Kejadian ini sontak membuat para warga di sekitar kejadian heboh. Becak motor tersebut pun dikerumuni oleh warga, beberapa di antaranya berfoto dan mengabadikannya menjadi video.

"Febomena lur tukang becak gowo penumpang teko gendong penumpange ilang," kata pria perekam video.

3 dari 5 Halaman

@ikingawi

Sopo WEEE sing ghosting tukang becak ??????? ##ngawi ##ikingawi

? suara asli - ???????????? ????????????????????

 

 

4 dari 5 Halaman

Terekam CCTV

Kejadian ini terekam kamera CCTV. Dari video kedua yang diunggah, sebenarnya terlihat bahwa becak motor tadi tengah membawa seorang penumpang.

Karena itulah banyak netizen yang syok dengan video tersebut. Bahkan beberapa di antaranya melihat sosok hitam menyeberang jalan saat becak motor itu melintas.

"pada nyadar gak yah, pas becak nya lewat blakangnya pun ada yg lewat item trus dia terbang keatas. apa gw slaah liat ya?," tulis febysartika11

"itu keliatan ada penumpang nya loh," komentar Ninis

"ada nenek2 penumpangnya agak bongkok trs pake kain penutup kepala yg kecil gt kyk marsha and the bear," komentar Devi Amalia

"ada kya pake hijap abu2 apa coklat gtu... bener gk sih..." tulis Devile83

5 dari 5 Halaman

@ikingawi

Balas @ikingawi matanya hitam ###ngawi ##ikingawi

? suara asli - Y GEDE

 

 

BERI KOMENTAR