HOME » BERITA » VIRAL VIDEO BULE BERSEPEDA MELAWAN ARUS LALU LINTAS JAKARTA

Viral Video Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas Jakarta

Video pesepeda bule yang diunggah pada 2019 lalu kembali menjadi sorotan. Pasalnya dalam video itu, si bule tampak melawan arus lalu lintas Jakarta.

Senin, 13 Juli 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas Jakarta
Bersepeda melawan arus lalu lintas (Youtube/Lucas Brunelle)

OTOSIA.COM - Isu tren bersepeda saat ini terus menjadi sorotan. Banyak yang menganggap tren sepeda kali ini hanya untuk eksistensi diri, bukan lagi berfokus pada manfaat bersepeda untuk kesehatan.

Belum lagi soal pesepeda yang arogan yang menyita perhatian publik. Baru-baru ini juga muncul video seorang bule yang tampak mahir bermanuver di jalan raya Jakarta.

Video itu sebenarnya diunggah pada 16 September 2019 lalu. Tapi kini kembali menjadi sorotan. Pasalnya, skill dewa pesepeda itu tampak tak diterapkan pada 'tempatnya'.

1 dari 3 Halaman

Viral Video Bule Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas Jakarta

Dalam video yang diunggah ke kanal Youtube Lucas Brunelle, tampak bule yang bersepeda di jalanan Jakarta yang ramai kendaraan. Dia bersepeda melawan arus lalu lintas.

Beberapa kali bahkan dia berada di tengah-tengah kendaraan yang melaju berlawanan dengan dirinya. Tampak beberapa pengendara kendaraan bermotor dibuat kaget oleh aksi pesepeda itu.

Pada deskripsi video Youtube itu, dia menyebutkan tentang sebuah kompetisi. Dia juga menyebut para pemotor seperti sekumpulan ikan.

"Went to Jakarta for Cycle Messenger World Championships and ducket out for this Riding around Jakarta is amazing, all of the motorbikes are like a school of fish," begitu tertulis pada deskripsi video.

2 dari 3 Halaman

Jika melihat keterangan yang dibuat pemilik channel tersebut, kompetisi Cycle Messenger World Championship atau CMWC itu memang pernah digelar di Jakarta pada Agustus 2019 lalu. Pada situs CMWC 2019, kompetisi itu digelar tepatnya pada 21-26 Agustus 2019.

Dalam video itu juga si pesepeda melewati gang-gang perkampungan di Jakarta. Dia sempat berbincang sebentar dengan warga lokal. Bahkan dia memasuki pasar dengan gang-gang jalan ayng sempit.

Berikut videonya:

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR