HOME » BERITA » VIRAL VIDEO DIDUGA DEBT COLLECTOR AMBIL PAKSA MOTOR, PENGENDARA PEREMPUAN IKUT DIANGKUT

Viral Video Diduga Debt Collector Ambil Paksa Motor, Pengendara Perempuan Ikut Diangkut

Sebuah video menjadi sorotan publik setelah dibagikan melalui media sosial. Pada video itu tampak beberap laki-laki yang diduga debt collector berusaha mengambil paksa motor milik seorang perempuan.

Senin, 03 Mei 2021 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Diduga Debt Collector Ambil Paksa Motor, Pengendara Perempuan Ikut Diangkut
Diduga debt collector mengambil paksa motor (Instagram/cetul.22)

OTOSIA.COM - Debt collector yang menyita sepeda motor karena pemiliknya menunggak cicilan kerap dilakukan di luar rumah. Mereka sering menunggu pemilik memakainya di jalan raya, lalu merampasnya.

Baru-baru ini tindakan ambil paksa sepeda motor yang diduga dilakukan oleh debt collector viral di media sosial. Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @cetul.22, tampak pengambilan paksa motor Honda Vario terjadi di sekitar pertokoan.

Beberapa orang laki-laki tampak berusaha meminta sepeda motor tersebut. Tapi si pengendara motor yang merupakan seorang perempuan tak memberikannya.

1 dari 3 Halaman

Diduga debt collector mengambil paksa motor (Instagram/cetul.22)

Mereka lantas membopong sepeda motor tersebut dengan posisi pengendara perempuan itu masih berada di atas motor. Terdengar seseorang menangis dalam video tersebut.

Menurut keterangan video tersebut, suara tangisan itu adalah anak si perempuan yang sekaligus perekam video itu. Diketahui peristiwa ini terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur.

".. Viral ,Debt Colektor rampas motor yang ditumpangi seorang perempuan & anaknya sambil menangis (merekam).

.

Samapai setega itu kau debcolector lokasi di wilayah Sidoarjo." begitu tertulis pada kolom keterangan video.

2 dari 3 Halaman

Video yang sudah ditonton ribuan kali itu juga mendapat beragam reaksi dari netizen. "bukan masalah kasihan . itu sudah resiko ." komentar @cetul.22

"Udah dikasih kemudahan memiliki kendaraan malah susah bayar ????

mending langsung blacklist aja di BI CHECKING yang kaya gini," komentar @sofyan.van.hadi

"Biasanya kalo udah jemput paksa gitu si yg punya motor sering kabur2an dan motornya diumpetin kalo dc dateng nagih, kalo awal2 dtg pasti kasih keringanan kok," komentar @yktkzm

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR