HOME » BERITA » VIRAL VIDEO EMAK-EMAK GEBER MOTOR SUPRA X SAMBIL TUNGGU KERETA API LEWAT

Viral Video Emak-Emak Geber Motor Supra X Sambil Tunggu Kereta Api Lewat

Video yang menunjukkan seorang ibu-ibu asyik bleyer-bleyer motor ramai di media sosial.

Selasa, 11 Februari 2020 12:45 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Emak-Emak Geber Motor Supra X Sambil Tunggu Kereta Api Lewat
Aksi ibu-ibu bleyer motor (Instagram/infocegatansolo)

OTOSIA.COM - Tidak semua perempuan yang mengendarai sepeda motor di jalan raya berlaku semaunya. Meskipun fenomena 'emak-emak naik motor' yang dikenal sembarangan selau saja ada.

Berbagai tingkah aku emak-emak naik motor kerap membuat miris sekaligus menghibur. Pasalnya, beberapa di antara mereka bahkan menunjukkan perilaku berkendara yang tidak wajar.

Baru-baru ini, video tentang emak-emak naik motor kembali viral. Kali ini menunjukkan polah seorang ibu-ibu yang sedang menunggu kereta api lewat.

1 dari 3 Halaman

Viral Video Emak-Emak Geber Motor Supra X Sambil Tunggu Kereta Api Lewat

Tidak, dia tidak menerobos palang kereta. Tapi dia seperti sedang menjawab tantangan seseorang, yang suaranya ikut terdengar dalam video tersebut.

Pada video yang diunggah oleh akun @infocegatansolo, ibu-ibu terlhat mengendarai motor bebek Honda Supra X model lama. Seseorang terdengar meminta si ibu untuk menggeber motornya.

"Ayo gas terus. Gas pol. Terus," begitu terdengar.

2 dari 3 Halaman

Si ibu pun menjawab tantangan itu. Dia menggeber motornya sambil mengangkat tangan kirinya seolah merayakan sesuatu. Bahkan dia menggoyangkan kaki kirinya seolah dia sangat antusias dengan suara raungan motor bebek standar itu.

Seperti yang tertera pada video itu, diketahui lokasi perekaman video dilakukan di Kecamatan Pegandon, Kendal. "maksudte apa makkk Eh emak2 [lagi] bleyer2," tulis akun tersebut.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR