HOME » BERITA » VIRAL VIDEO KEJAR-KEJARAN MOBIL POLISI DAN TRUK BIKIN NETIZEN DEBAT

Viral Video Kejar-Kejaran Mobil Polisi dan Truk Bikin Netizen Debat

Sebuah video yang baru-baru ini viral menunjukkan aksi mobil polisi yang berusaha memberhentikan truk. Tapi pengemudi truk tampak berusaha untuk kabur dari polisi.

Senin, 02 November 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Kejar-Kejaran Mobil Polisi dan Truk Bikin Netizen Debat
Mobil polisi vs Truk (Instagram/fakta.indo)

OTOSIA.COM - Polisi yang sedang patroli di jalan tol ataupun non-tol tak hanya sekadar berkeliling saja. Jika menemui pelanggaran, maka polisi juga biasa menindaknya.

Bisa jadi, ada misi lain saat polisi lalu lintas sedang berpatroli. Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan mobil polisi lalu lintas sedang berusaha menghentikan truk pun menjadi viral di media sosial.

Dalam salah satu video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, terlihat insiden kejar-kejaran itu terjadi di jalanan yang cukup ramai. Mobil polisi berusaha untuk menghentikan truk dengan melaju di depan truk.

"Aksi pengejaran Polisi terhadap seorang sopir truk yang menolak diberhentikan

.

Awalnya, sebuah truk tersebut melintas di sebuah jalanan. Lalu dari belakang muncul sebuah mobil polisi sambil menyalakan sirine

.

Terlihat petugas kepolisian memberi isyarat agar berhenti serta menepi. Namun, hal tersebut justru diabaikan oleh sopir truk dan malah tancap gas." begitu tertulis pada keterangan video.

1 dari 3 Halaman

Viral Video Kejar-Kejaran Mobil Polisi dan Truk Bikin Netizen Debat

Tangan polisi tampak terulur keluar mobil agar truk mau menepi dan berhenti. Tapi tampaknya pengemudi truk tak berniat untuk berhenti.

Bahkan terdengar suara dalam video yang mengarahan sopir untuk menghindari mobil polisi. Tak diketahui pasti apa penyebab mobil polisi itu berusaha untuk menghentikan truk.

Video yang beredar itu lantas membuat netizen berdebat tentang mengapa itu bisa terjadi. Beberapa berpendapat bahwa sopir truk enggan berurusan dengan polisi.

2 dari 3 Halaman

"kalo menepi. nanti di ngasih uang. bayaran gak seberapa preman seragam minta. maaf ini hanya pengalaman saya," komentar @sumpah.malesss

"orang ga ada salah apa apa, disuruh berhenti. kan aneh dan ga jelas. mungkin ada maksud lain. haha," komentar @toni_indraa

"Seandainya itu truck curian, dan elu adalah korban truck yg dicuri. Dan polisi berusaha nangkep dgn cara berhentiin. Masih elu nyinyirin? Sok protes prosedur lah, sok protes cara berhentiinnya lah, sok protes gak salah knapa diberhetiin.. Mikir dong.. Kalo emang gak salah knapa diberhentiin gk mau, malah ugal2an. Kan membahayakan pengguna jalan yg lain." komentar @ardisantosaa.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR