HOME » BERITA » VIRAL VIDEO LAKI-LAKI KENDARAI MOBIL NEKAT TEROBOS TENDA HAJATAN YANG TUTUP JALAN

Viral Video Laki-Laki Kendarai Mobil Nekat Terobos Tenda Hajatan yang Tutup Jalan

Mengadakan hajatan dengan membuka tenda di luar rumah dan menutup jalan umum, tampak menjadi kebiasaan belakangan ini.

Jum'at, 21 Februari 2020 12:45 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Laki-Laki Kendarai Mobil Nekat Terobos Tenda Hajatan yang Tutup Jalan
Laki-laki nekat tabrak tenda hajatan (Facebook/@5Zones)

OTOSIA.COM - Warga Indonesia sudah tak asing lagi dengan penutupan jalan di kawasan pemukiman warga hanya demi hajatan. Tapi bayak orang tampaknya memilih menutup sebelah mata dan memilih mengalah, daripada melapor atas ketidaknyamanan itu.

Padahal tak sedikit orang yang akan mengeluh atas penutupan jalan tersebut. Tenang, kondisi seperti itu tak hanya di Indonesia. Di Malaysia pun kondisi serupa tak jauh berbeda.

Belakangan viral sebuah video seorang pengendara mobil Nissan nekat menerobos tenda hajatan itu. Dalam video yang diunggah melalui akun Facebook @5Zones itu tampak si pengemudi sempat terlibat adu mulut dengan beberapa orang yang diduga pihak penyelenggara hajatan.

1 dari 2 Halaman

Sampai akhirnya si pengemudi kembali masuk ke dalam mobil dan membunyikan klakson panjang. Lalu tak lama dia sedikit demi sedikit merangsek menuju tenda yang menghalangi jalan.

Bahkan dia sudah menabrak kursi-kursi yang tertata. Dia lalu terlihat menelepon. Tak lama kemudian di akhir video si pengemudi seperti berbincang dengan dua orang yang mengenakan rompi seperti polisi. Ada-ada saja memang.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR