HOME » BERITA » VIRAL VIDEO MAHASISWA JOGET-JOGET DI ATAS MOBIL AMBULANS, BANJIR KECAMAN NETIZEN

Viral Video Mahasiswa Joget-joget di Atas Mobil Ambulans, Banjir Kecaman Netizen

Sekelompok mahasiswa yang sedang KKN nekat joget-joget di atas mobil ambulans

Rabu, 25 Agustus 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Video Mahasiswa Joget-joget di Atas Mobil Ambulans, Banjir Kecaman Netizen
Mahasiswa joget-joget (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Jagat maya kembali dihebohkan oleh aksi sekelompok mahasiswa yang nekat berjoget di atas mobil ambulans. Aksi tak pantas ini pun viral di media sosial dan diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Rabu (25/8/2021).

"Sejumlah mahasiswa melakukan goyang dugem dengan lagu remix di atas Mobil Ambulans," tulis @fakta.indo

"Para mahasiswa ini diketahui sedang melakukan KKN di Desa Humbang Raya Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas, Palangka Raya," tulisnya lagi.

1 dari 4 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat ada beberapa pria dan wanita yang asyik berjoget di mobil ambulans. Satu pria berdiri di pintu samping, sedangkan pria lainnya yang berkaos hitam berdiri di atas bumper mobil.

Kemudian ada wanita yang berdiri di pintu penumpang, disusul wanita lainnya yang ikut berdiri di pintu samping pengemudi. Terdengar suara musik cukup keras dan mereka asyik berjoget.

2 dari 4 Halaman

Aksi mereka pun bahkan terus disemangati oleh perekam video yang diduga adalah seorang wanita. Ia terus berteriak menyemangati teman-temannya.

Beberapa saat kemudian pria berkaos hitam tadi naik ke atas kap mesin. Kemudian ia langsung berdiri dan kembali berjoget. "Hancur mobil orang, hahahaha," kata perekam video.

3 dari 4 Halaman

Video ini juga diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas pada Selasa (24/8/2021). Disebutkan jika ambulans yang mereka jadikan konten itu adalah milik desa. Biasanya mobil ini dipakai untuk membawa warga desa yang sakit. Diketahui juga bahwa mereka merupakan mahasiswa IAIN Palangkaraya.

".. Mahasiswa IAIN palangkaraya yg sedang KKN didesa Humbang raya Kecamatan Mangtangai kabupaten kapuas, melakukan hal konyol diMobil Ambulance milik desa yang biasa diperuntukan untuk masyarakat desa Tersebut...," tulis akun tersebut.

4 dari 4 Halaman

Video yang diunggah oleh akun tersebut pun telah ditonton lebih dari 17 ribu kali. Banyak dari mereka yang mengecam aksi tak pantas para mahasiswa tadi.

"Miris.... sekelas mahasiswa, mungkin itu hasil pengetahuan mereka selama 6 semester, jadi pas KKN langsung di prektekin di lapangan, hasilnya seperti itu bergelantungan di mobil, mobil ambulance lg. Untuk aja gak dipohon...," tulis @antasarigl_96

"Abis ini demo nyalahin pemerintah," jelas @joochandrazaa

"Woah ternyata tata krama masih belum ditemukan disini -Squidward Tortellini," komentar @baguz_a_w

"Mahasiswa kaya gtu ???! Serius?! . Itu otaknya lagi di gadein apa dijual ?," tulis @pundhiap

BERI KOMENTAR