HOME » BERITA » VIRAL VIDEO MOBIL IKUT JOGET TIKTOK SPONGEBOB, PENGEMUDI MINTA MAAF

Viral Video Mobil Ikut Joget Tiktok Spongebob, Pengemudi Minta Maaf

Demam Tiktok tak hanya menyerang orang, tapi mobil-mobil juga ikut berjoget tiktok.

Senin, 02 Maret 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Mobil Ikut Joget Tiktok Spongebob, Pengemudi Minta Maaf
Screenshot video Tiktok Spongebob ala mobil (Twitter/recehinaja)

OTOSIA.COM - Level kreativitas orang-orang terkadang memang perlu diacungi jempol. Hanya saja tak sedikit dari mereka justru mengesampingkan keselamatan, bahkan untuk dirinya sendiri.

Belakangan, demam video Tiktok kembali dirasakan publik Tanah Air. Masalahnya kini tak hanya orangnya langsung yang ikut joget, tapi mobil pun sudah terserang demam Tiktok.

Seperti video yang belakangan viral. Dalam video yang diunggah di berbagai akun media sosial, terlihat beberapa mobil mengikuti gaya joget Tiktok Spongebob.

1 dari 4 Halaman

Viral Video Mobil Ikut Joget Tiktok Spongebob, Pengemudi Minta Maaf

Mobil-mobil itu berbelok ke kanan dan ke kiri, secara selang-seling selayaknya joget tema lagu tersebut. Diketahui bahwa aksi joget Tiktok Spongebob itu dilakukan di underpass Kepanewon, jalan Padjajaran Ringroad Utara, Sleman, Yogyakarta.

Polisi pun bergerak cepat dan menindak aksi membahayakan itu. Di Akhir video, beberapa pemuda yang diketahui berada di balik kemudi meminta maaf karena melakukan tindakan yang membahayakan.

2 dari 4 Halaman

3 dari 4 Halaman

"Dengan ini saya telah menyatakan bahwa saya bersalah telah melakukan tindakan yang membahayakan pengemudi lain dan juga diri saya sendiri dan teman-teman di underpass Kepanewon tempo hari untuk membuat video tiktok. saya menyatakan bersalah, saya menyesali perbuatan saya, dan saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut," ujar salah satu pemuda dalam video tersebut.

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR