HOME » BERITA » VIRAL VIDEO NENEK-NENEK MARAHI PEMOTOR YANG LEWAT DI TROTOAR

Viral Video Nenek-Nenek Marahi Pemotor yang Lewat di Trotoar

Berkendara sepeda motor di trotoar bukan hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di India. Menariknya, seorang nenek nekat menghadang pelanggar lalu lintas itu hingga viral.

Senin, 24 Februari 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Nenek-Nenek Marahi Pemotor yang Lewat di Trotoar
Nenek hadang pemotor yang lewat trotoar (Cartoq)

OTOSIA.COM - Lalu lintas yang padat terkadang membuat orang yang tak sabaran nekat melanggar aturan. Melaju di atas trotoar misalnya, sudah sering terjadi di beberapa kota besar di Indonesia.

Perilaku serupa juga terjadi di negara berkembang. India adalah salah satunya. Bahkan menurut Cartoq, pemotor yang tertib berlalu lintas jarang ditemui di India.

Baru-baru ini, video seorang nenek yang menghadang pemotor yang melintas di atas trotoar pun viral di media sosial. Salah satu video itu diunggah oleh akun Twitter @AmitRukeMT.

1 dari 3 Halaman

Diketahui, lokasi dalam videoitu di Pune, India. Seorang nenek itu teridentifikasi bernama Nirmala Gokhale. Nenek tersebut secara berani menghadang laki-laki yang menunggangi sepeda motor melalui trotoar.

Terlihat dalam video tersebut kondisi lalu lintas di jalanan Pune itu sangat padat. Selain menghadang, nenek itu terdengar seperti memarahi si pemotor.

"Jika kamu terus melaju di trotoar, kamu bisa menabrak saya. Kamu harus turun dari trotoar dan pakai jalan raya," kata nenek itu, seperti dikutip dari Cartoq.

2 dari 3 Halaman

Setelah dinasihati, si pengendara yang lebih muda itu pun melanjutkan perjalanan di jalan raya. Banyak netizen yang bereaksi atas video tersebut dengan meminta ppihak berwenang lebih ketat menanggapi perilaku berkendara seperti itu.

"Noted, We will definitely work on it." begitu balasan dari akun @PuneCityPolice.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR