HOME » BERITA » VIRAL VIDEO 'OTW KANDANG BUAYA', DUA HONORER DISKOMINFO BENGKULU SELATAN DIDUGA LECEHKAN POLISI

Viral Video 'OTW Kandang Buaya', Dua Honorer Diskominfo Bengkulu Selatan Diduga Lecehkan Polisi

Dua orang yang terlibat dalam video viral 'OTW Kandang Buaya' diamankan Satreskrim Polres Bengkulu Selatan. Keduanya yang merupakan pekerja honorer Diskominfo Bengkulu Selatan itu kini meminta maaf.

Selasa, 03 November 2020 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video 'OTW Kandang Buaya', Dua Honorer Diskominfo Bengkulu Selatan Diduga Lecehkan Polisi
Viral video OTW kandang buaya (Instagram/polisipromoter)

OTOSIA.COM - Sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial menunjukkan aksi seorang perempuan pengendara sepeda motor memasuki kawasan kantor polisi. Video berjudul OTW kandang buaya cheeeeeeek itu sontak menjadi sorotan publik.

Dalam video itu, perempuan yang mengenakan hijab tersebut menggunakan skuter matik warna merah. Dalam video, tampak skuter matik itu dikendarai dan berbelok memasuki komplek kantor polisi, yang diketahui merupakan Mapolres Bengkulu Selatan.

"eh eh kok belok. kok kesini. anjir buayan ya nengok. bukan buaya, polisi. berhenti berhenti," begitu tulisan-tulisan yang muncul pada video tersebut.

1 dari 5 Halaman

Ditangani Polisi

Viral Video 'OTW Kandang Buaya', Dua Honorer Diskominfo Bengkulu Selatan Diduga Lecehkan PolisiDitangani Polisi

Rupanya, video yang sudah menjadi sorotan publik itu sudah terendus pihak kepolisian. Polisi tak butuh waktu lama untuk meringkus dua perempuan yang terlibat dalam video tersebut.

Pada unggahan akun Instagram @polisipromoter, terlihat dua pelaku sudah ditangani oleh Satreskrim Polres Bengkulu Selatan. Kedua pelaku juga meminta maaf atas perbuatannya.

2 dari 5 Halaman

3 dari 5 Halaman

Meminta Maaf

Viral Video 'OTW Kandang Buaya', Dua Honorer Diskominfo Bengkulu Selatan Diduga Lecehkan PolisiMeminta Maaf

Video permintaan maaf juga dibagikan oleh akkun yang sama. Dalam keterangan video permintaan maaf pelaku, diketahui bahwa dua perempuan tersebut merupakan pekerja honorer Dinas Kominfo Pemda Bengkulu Selatan.

"untuk Lebih bijak dalam bermedia sosial, kedua kakak Kakak Ini adalah honorer Dinas Kominfo pemda Bengkulu Selatan.

Virallah dengan Melakukan Perbuatan yang baik dan Hal Poditif," tulis akun tersebut.

4 dari 5 Halaman

Sementara itu, ada video permintaan maaf, mereka meminta maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya Polres Bengkulu Selatan. Mereka juga menyebut bahwa video itu diunggah melalui TikTok, Senin, 2 November 2020.

Mereka juga mengatakan bahwa perbuatan mereka tak patut untuk ditiru. Mereka berpesan agar menggunakan media sosial secara lebih bijak, agar insiden serupa tak terulang kembali.

5 dari 5 Halaman

BERI KOMENTAR