HOME » BERITA » VIRAL VIDEO PEMILIK HONDA MOBILIO CUCI MOBIL DI JALAN PERUMAHAN, BIKIN KENDARAAN LAIN SUSAH LEWAT

Viral Video Pemilik Honda Mobilio Cuci Mobil di Jalan Perumahan, Bikin Kendaraan Lain Susah Lewat

Sebuah video yang beredar di media sosial menjadi sorotan publik. Pada video tersebut tampak seorang pengemudi tak bisa melintas lantaran seorang pemilik mobil lainnya yang mencuci mobil di tepi jalanan sempit.

Jum'at, 19 Februari 2021 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Pemilik Honda Mobilio Cuci Mobil di Jalan Perumahan, Bikin Kendaraan Lain Susah Lewat
Cuci mobil di jalanan sempit (Instagram/cetul.22)

OTOSIA.COM - Penampakan deretan mobil yang terparkir di tepi jalan semakin hari tampak semakin biasa saja. Semakin banyak orang yang akhirnya bisa memiliki mobil untuk menunjang aktivitasnya.

Hanya saja, rupanya hal itu tak diimbangin dengan lokasi penyimpanan mobil atau garasi di rumah pemilik masing-masing. Sekalipun rumah terseut berada di sebuah perumahan yang bukan perkampungan padat penduduk, terkadang pemilik mobil masih tetap memarkir mobilnya di tepi jalan.

Hal itu kerap memantik perselisihan karena tak jarang membuat orang lain susah melintas karena jalanan yang harusnya bisa dipakai oleh dua mobil, menjadi hanya satu mobil.

1 dari 4 Halaman

Asyik Cuci Mobil

(c) Instagram/cetul.22

Seperti pada video yang baru-baru ini beredar. Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @cetul.22 pada 19 Februari 2021, terlihat seorang pengendara mobil yang hendak melintas di jalanan perumahan.

Sayangnya, dia terjebak di jalanan yang sempit karena adanya mobil yang terparkir di sisi kiri mobil dan sisi kanan jalan. Pada sisi kanan jalan, tepatnya di depan mobil yang hendak melintas, pemilik mobil yang mirip dengan Honda Mobilio itu sedang mencuci mobilnya.

Si perekam sekaligus pengendara yang merekam video itu tampak sabar menunggu. Tapi si pemilik mobil putih di depannya masih terus melanjutkan aktivitas membersihkan mobilnya.

2 dari 4 Halaman

Terjadi di Semarang

Lokasi dalam video itu disebut berada di Ngaliyan, Kota Semarang. "Mencuci mobil seenaknya di gang perumahan, menutupi jalan mobil. Ditambah tidak peduli ada mobil yang lewat. Lokasi di Ngaliyan, kota Semarang," tulis akun terebut pada caption video.

Video yang usudah ditontn lebih dari 1.000 kali itu juga mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Mayoritas netizen tak mendukung perilaku si orang yang sedang mencuci mobil dalam video tersebut.

 

3 dari 4 Halaman

(c) Instagram/cetul.22

"hampir semua perumahan semarang kek gtu min, pada ga punya garasi parkir pinggir jalan, lapangan voli/badminton skarang jg alih fungsi jadi lahan parkir," komentar @atheist05

"Ada tempat yg dibuat manusia modern, nama tmpatnya pencucian, bisa cuci mobil dan motor disitu. Semoga anda bisa menemukannya ????????????????," komentar @ahadi909410

"Mesti klo ditegur galakan yg nyuci mobil...xixixii," komentar @denmas_poer

"Terhalang 2 mobil yg parkir di jalan. Yg Jangkrik mobil yg dicuci, pura2 Guoblogk. Seharusnya dibuat aturan di level rt/rw atau desa/kelurahan tg masalah parkir. Itu solusi yg terbaik." komentar @arsiariani

Berikut videonya:

 

4 dari 4 Halaman

Video

BERI KOMENTAR