HOME » BERITA » VIRAL VIDEO PEMUDA GEBER MOTOR DRAG SAAT PROSESI PEMAKAMAN JENAZAH

Viral Video Pemuda Geber Motor Drag saat Prosesi Pemakaman Jenazah

Sebuah video prosesi pemakaman yang viral baru-baru ini menunjukkan pemandangan yang tak biasa.

Rabu, 03 Juni 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Pemuda Geber Motor Drag saat Prosesi Pemakaman Jenazah
Geber motor di pemakaman (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Prosesi pemakaman jenazah pada umumnya dilakukan secara adat dan agama. Bagi orang yang bekerja di bidang militer biasanya akan ditambah dengan prosesi secara militer yang mana upacara pemakaman akan diiringi dengan tembakan salvo.

Tapi rupanya, anak racing juga punya prosesi pemakaman yang unik. Pada video yang viral belakangan ini tampak beberapa orang melakukan prosesi tak lazim.

Pada video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4, pemakaman tersebut tampak biasa saja awalnya. Ada banyak pelayat dan keluarga yang mengitari pusara.

1 dari 3 Halaman

Viral Video Pemuda Geber Motor Drag saat Prosesi Pemakaman Jenazah

Tapi yang membuat tak biasa adalah kehadiran tiga sepeda motor yang sudah dimodifikasi. Dua motor di antaranya dikendalikan oleh dua orang, layaknya joki.

Lalu ada satu orang yang memberi komando. Lalu dua orang tersebut mlai menggeber motor tersebut. Pemakaman pun bising karena suara sepeda motor.

Sementara itu, orang-orang yang berada di lokasi pemakaman tampak biasa saja. Tak peduli dengan aksi geber sepeda motor itu, seperti menunjukkan itu hal yang lumrah.

2 dari 3 Halaman

Video itu tentu saja mendapatkan beragam tanggapan dari para netizen. "Tanda penghormatan terakhir kali yak kpd joki yg gugur," komentar @muhammadadhitya.

"Bukannya di azanin malah di geber, fix idup lagi," komentar @irfanhilmi.fauzan.

"Upacara pemakaman militer tertawa melihat ini," komentar @cisewutiger_.

 

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR