HOME » BERITA » VIRAL VIDEO PENGGEREBEKAN AKSI MESUM DI DALAM TOYOTA CALYA, DIDUGA PEGAWAI PEMKAB BINTAN

Viral Video Penggerebekan Aksi Mesum di Dalam Toyota Calya, Diduga Pegawai Pemkab Bintan

Laki-laki dan perempuan yang diduga merupakan pegawai Pemkab Bintan digerebek warga. Keduanya diduga melakukan perbuatan tak senonoh di dalam mobil Toyota Calya putih.

Rabu, 04 November 2020 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Video Penggerebekan Aksi Mesum di Dalam Toyota Calya, Diduga Pegawai Pemkab Bintan
Video penggerebekan aksi mesum (Facebook/marvel)

OTOSIA.COM - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video penggerebekan aksi mesum di dalam sebuah mobil putih. Dalam video yang dibagikan pemilik akun Facebook Marvel, penggerebekan itu terjadi pada siang hari.

Dalam video itu, si perekam video menggunakan sepeda motor menuju mobil Toyota Calya putih yang terparkir di tepi pantai. Saat kamera handphone ditempelkan di kaca mobil, terlihat seorang laki-laki dan perempuan yang duduk di kursi baris tengah.

Keduanya tampak panik saat beberapa orang menghampiri mereka. Si laki-laki bahkan tampak terburu-buru mengenakan celana.

1 dari 2 Halaman

/p/calya-mesum-4p68.jpg

Keduanya mengenakan seragam mirip baju dinas dengan logo Pemkab Bintan. Keduanya diduga merupakan pegawai Pemkab Bintan.

Si laki-laki kemudian berusaha secepatnya untuk mengendalikan mobil, sedangkan perempuannya sempat berusaha menutupu kamera dan kemudian menutup wajahnya menggunakan hijab kuning yang tersampir di kursi depan.

Dalam video itu juga terlihat pelat nomor LCGC tersebut, yakni BP 1582 BE. Menurut akun tersebut, peristiwa ini terjadi pada Selasa (3/11/2020) kemarin.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR